Ello Akhirnya Lamar Kekasih Cantik: Satu-Satunya Wanita Di Dunia Yang Bikin Aku Bertekuk Lutut!
Instagram/marcello_tahitoe
Selebriti

Ello menyampaikan kabar bahagia telah melamar sang pujaan hati yang bernama Cindy Maria. Kabar bahagia Ello ini pun disambut antusias oleh netizen termasuk rekan artis.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari penyanyi Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello. Ia mengumumkan baru saja melamar sang kekasih cantik, Cindy Maria.

Dalam unggahan Instagram, Ello memamerkan foto Cindy saat menatap sebuah kue yang ada di depannya. Cindy ternyata sedang berulang tahun. Terlihat juga cincin manis yang ada di jari Cindy bukti keseriusan Ello.

"Selamat ulang tahun untuk satu-satunya perempuan di dunia yang membuatku berlutut dan mengajukan pertanyaan (melamar)," tulis Ello dalam bahasa Inggris di postingan Instagram pada Selasa (6/7)

Berita bahagia Ello tersebut langsung disambut antusias oleh netizen, termasuk rekan artis. Mereka turut menyampaikan ucapan selamat untuk mantan kekasih Aurelie Moeremans itu.


"Wow congrats," kata Sandra Dewi. "Wow finally!! Congrats," sambung Dita Soedarjo. "Congratulations guys and Happy Birthday Cindy @cnsavy," seru akun @phina***. "Wait what??? Oh wow.. akhirnya brooo the ship has landed congrats yak," tambah akun @mrs***.

"Woouww. Congrats Nyoong," imbuh akun @sadra***. "@marcello_tahitoe Congrats Ellooo.. Semoga lancar semuanya," tambah akun @sora***. "Finally.. Congrats brother!! TYM," imbuh akun @excel***.

Ello

Instagram

Diketahui sebelum melamar, Ello memang tak segan mengumbar kemesraan dengan Cindy Maria di postingan Instagram. Ia pun tak ketinggalan menyisipkan pesan cintanya untuk sang kekasih.

Sebelum dengan Cindy Maria, Ello sempat berpacaran dengan Susan Tanoe, yang diketahui seorang produser sekaligus penyiar radio. Namun ternyata jalinan asmara Ello dan Susan Tanoe tak berjalan lama. Selang beberapa bulan, Ello tampak menghapus foto bersama Susan dari Instagram.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait