Mona Ratuliu Benarkan Ibu Sambung Kesha Ratuliu Meninggal, Baru Lahiran 2 Hari
Instagram/monaratuliu
Selebriti

Mona Ratuliu membagikan kabar duka yang mengiris hati. Kakak Mona yang juga merupakan ayah Kesha Ratuliu baru saja kehilangan sang istri tercinta untuk selama-lamanya.

WowKeren - Mona Ratuliu ikut mengabarkan berita duka bersamaan dengan postingan milik sang keponakan, Kesha Ratuliu. Kakak ipar Mona, Ulan, meninggal dunia setelah melahirkan buah cintanya dengan Fernando Fransiscus Ratuliu atau yang akrab disapa Donny Bule.

Kakak Mona yang juga ayah Kesha tersebut baru menikah pada Maret 2020 setelah bercerai dari ibu Kesha. Donny dan Ulan juga baru dikaruniai seorang putra yang diberi nama Balint.

"Patah hati berkeping-keping kami sekeluarga hari ini. Kehilangan kakak ipar tercinta @enengulan 2 hari setelah melahirkan bayi laki-lakinya yang kuat, hebat dan ganteng kayak papanya @donny_bule," tulis Mona Ratuliu pada Kamis (8/7).

Mona Ratuliu ternyata hanya pernah bertemu sebentar dengan Ulan. Bahkan pada hari pernikahan Donny dan Ulan, Mona tak bisa hadir karena digelar saat awal pandemi Covid-19 pada Maret 2020


"Singkat sekali pertemuan kita @enengulan sayang. Tapi sangat berkesan," lanjut Mona. "Semoga Allah menjaga baby balint dan papanya. Selamat istirahat neng, semoga istirahat dengan nyaman ditempat terindah yang disediakan Allah swt. Al fatihah."

Ungkapan duka cita kemudian ramai dituliskan rekan-rekan artis Mona Ratuliu. Warganet pun menuliskan doa untuk almarhumah Ulan serta keluarga yang ditinggalkan.

"Peluk dari jauh," komentar Mona Ratuliu. "Innalilahi wainailaihi rojiun turut berduka cita insyaallah husnul khotimah," balas Audy Item.

"Ya Allah sedih bgt walau ga sempet kenal, tapi ikut berduka bgt dgr berita ini..., Wulan manusia yg dipilih Allah yg di kasihi Allah smg menjadi penguat buat @donny_bule untuk merawat bayi ganteng sholeh calon anak hebat !" tulis Ersa Mayori. "Buat @kesharatuliu05 & Harsya smg selalu kompak saling menguatkan ya sayang ! Oma juga bs ikhlas menerima. Monce brasco ..., kalian jg kuaaat selalu yah !!! Peluk dan doa kami untuk kalian smua !!!"

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait