Baru 5 Tahun Debut, Taeyong NCT Debut Jadi Juri di Mnet 'Street Woman Fighter'
Instagram/taeoxo_nct
TV

Taeyong NCT didapuk untuk menjadi juri di acara survival baru yang diadakan Mnet yakni 'Street Woman Fighter' bersama dengan seniornya di SM Entertainment yakni BoA.

WowKeren - Hari ini, Kamis (8/7) center sekaligus leader NCT yakni Taeyong disebut akan debut menjadi juri di acara survival yang dibuat oleh Mnet. Acara tersebut yakni "Street Woman Fighter" yang merupakan kompetisi dance.

Sebelumnya, senior Taeyong di SM Entertainment yakni BoA juga telah dikonfirmasi menjadi juri. "Street Woman Fighter" sendiri adalah program kompetisi dance crew yang menampilkan 8 tim, mewakili Korea Selatan dalam kategori dance profesional seperti hip-hop, breakdance, waacking, crumping, dan banyak lagi.

Perwakilan dari Mnet pun telah mengkonfirmasi bahwa memang benar Taeyong akan menjadi salah satu juri di "Street Woman Fighter". Idol tampan itu bahkan dikabarkan telah mulai syuting acara tersebut.


Acara "Street Woman Fighter" ini diperkirakan akan tayang perdana pada bulan Agustus mendatang. Sehingga, "Street Woman Fighter" akan ditayangkan hampir bersamaan dengan acara survival Mnet lainnya yakni "Girl Planet 999".

Taeyong sendiri memulai debutnya sebagai idol sebagai anggota NCT 5 tahun lalu. Ia menjadi salah satu yang resmi dikenalkan pertama sebagai anggota NCT yang mempunyai konsep grup limitless atau anggota tidak terhingga (akan selalu bertambah). Ia debut dalam sub unit NCT U "The 7th Sense" bersama dengan Doyoung, Ten, Jaehyun, dan Mark Lee. Taeyong masuk ke dalam sub unit NCT 127 dan juga debut di sub unit idol SM Entertainment SuperM.

Sementara itu, Taeyong akan segera melakukan comeback bersama dengan NCT 127 pada September mendatang. Ini akan menjadi comeback perdana NCT 127 di tahun 2021 dan kembali setelah 1 tahun lebih. NCT 127 akan merilis full album ketiga mereka dalam comeback mendatang.

NCT 127 menjadi sub unit terakhir NCT yang belum melakukan comeback tahun ini. WayV menjadi yang pertama kali comeback usai perilisan album NCT 2020, "Resonance". Selanjutnya, NCT Dream baru-baru ini comeback dengan full album perdana mereka "Hot Sauce".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru