Reza Arap Beber Kisah Nyesek Beri Kejutan Romantis Ke Istri, Malah Kena Omel Habis-Habisan
Instagram/ybrap
Selebriti

Reza Arap menceritakan momen saat memberikan kejutan spesial untuk sang istri tercinta, Wendy Walters. Namun tak disangka kejutan tersebut malah berakhir sedih tapi juga kocak.

WowKeren - Reza Oktovian atau akrab disapa Reza Arap masih menikmati masa menjadi pengantin baru usai menikah dengan Wendy Walters pada 21 Februari 2021 lalu. Dikenal sebagai pasangan yang apa adanya, Wendy ternyata pernah ngomel-ngomel pada Arap karena diberi kejutan romantis.

Wendy mengaku memang bukan tipe perempuan yang romantis. Ia pun tak memungkiri sulit mengekspresikan perasaannya ketika Arap bersikap manis kepadanya.

"Dia sering romantis, tapi aku pasti omelin, karena sebenernya aku seneng tapi nggak bisa yang kayak 'aw sayang makasih', jadi aku berterima kasihnya itu kayak 'ngapain sih lo'," cerita Wendy Walters saat ngobrol bersama Sarwendah dan Ruben Onsu dalam vlog pada Kamis (8/7).

Arap kemudian menceritakan perlakuan romantisnya pada Wendy yang berakhir sedih tapi juga kocak. Personel Weird Genius ini membelikan tas mewah untuk Wendy.

Tak ingin tanggung-tanggung romantis, Arap juga menaburkan bunga mawar di sepanjang jalan menuju kamar rumahnya. Namun Wendy justru marah-marah hingga menyuruh Arap untuk membersihkan bunga-bunga di lantai.


"Jadi waktu itu gue beli tas Dior, terus dia belum nyampai rumah, gue tebarin mawar, gue taruh tasnya di tempat tidur," cerita Arap. "Pas masuk kamar, dia malah marah 'sapu nggak lo'."

"Nggak ngehargain tas yang ada, buka kamar langsung suruh gue nyapu, 'lo gak punya otak' katanya," lanjut Arap.

Wendy kemudian menjelaskan alasan kemarahannya pada Arap. Kocaknya usai melihat Arap sedih, Wendy justru memungut bunga dari tong sampah tersebut lalu menabur-naburkannya.

"Aku itu marahnya itu kayak 'ngapain sih lo beliin tas mahal-mahal', iya aku suruh dia nyapu, yaudah disapu," jelas Wendy. "Terus Arap buang di tempat sampah, aku malah ngerasa sedih karena mukanya sedih banget."

"Seneng sih sebenernya tapi kayak 'aduh kenapa sih', aku bingung berekspresi gitu lo," imbuh Wendy. "Terus yaudah pas bunganya dibuang ke tong sampah, aku liat dia sedih banget ya kan, aku ke tong sampah kuambil lagi bunga-bunganya terus aku taburin lagi hahaha."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait