Lamar Odom Mantan Suami Kembali Goda Khloe Kardashian, Tristan Thompson Eks Kekasih Tak Terima
Selebriti

Mantan suami dan eks kekasih Khloe Kardashian yakni Lamar Odom dan Tristan Thompson baru saja terlibat percakapan menohok. Lantas seperti apa interaksi antara mantan suami dan eks kekasih Khloe itu?

WowKeren - Hubungan pasangan kekasih Khloe Kardashian dan bintang NBA Tristan Thompson memang telah resmi berakhir beberapa waktu yang lalu. Khloe memutuskan hubungan asmara mereka usai Tristan dirumorkan berselingkuh untuk kedua kalinya.

Padahal sebelum putus, Khloe sempat ingin kembali memiliki anak kedua bersama Tristan. Seperti yang diketahui, Tristan dan Khloe telah dikaruniai satu putri cantik yang diberi nama True Thompson.

Di sisi lain, hal menarik baru saja terjadi dalam hubungan Tristan dan Khloe. Kali ini, kabar menarik itu menyeret nama mantan suami Khloe yang diketahui juga merupakan bintang NBA yakni Lamar Odom.

Lamar belum lama ini menuliskan kalimat godaan melalui kolom komentar postingan terbaru Khloe di laman Instagram pribadinya. Melihat hal tersebut, sepertinya Tristan tak terima dengan komentar Odom. Sepertinya, Tristan merasa cemburu dengan komentar Odom yang penuh dengan emoji hati untuk Khloe.

Hal itu bermula saat Khloe membagikan potret seksi berbusana bikini melalui laman Instagram pribadinya. Omar kemudian mengomentari penampilan seksi Khloe dan memuji mantan istrinya itu. "Hottie," tulis Odom melalui kolom komentar postingan Instagram Khloe.


Photo-INFO

Instagram

Secara mengejutkan, Tristan pun bereaksi akan komentar romantis Odom kepada Khloe. Meski tidak berkomentar cukup jelas, kalimat Tristan mengisyaratkan pendapatnya jika Odom tak akan bisa kembali dengan Khloe.

"@lamarodom Tuhan membawamu kembali untuk pertama kali. Mainkan jika kamu mau, hasilnya akan berbeda," sahut Tristan membalas komentar Tristan.

Tak hanya menyahuti komentar Odom, Tristan juga memberikan emoji penuh cinta kepada Khloe. Sikap Tristan itu seolah mengisyaratkan jika ia tak mau kalah dengan godaan Odom kepada Khloe.

Di sisi lain, Khloe sendiri dikabarkan sudah tak bisa rujuk dengan Tristan. Berbeda dengan Tristan yang masih sangat berharap untuk bisa kembali dengan Khloe.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts