Syok, Khloe Kardashian Diisukan Bukan Anak Robert Kardashian Namun Putri O.J. Simpson
Selebriti

Kabar mengejutkan datang dari keluarga The Kardashian-Jenner. Pasalnya, Khloe Kardashian diisukan bukan anak kandung dari Robert Kardashian suami pertama Kris Jenner.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari keluarga The Kardashian-Jenner. Tiba-tiba saja, putri ketiga Kris Jenner yakni Khloe Kardashian dirumorkan bukan anak kandung dari Robert Kardashian.

Robert Kardashian sendiri merupakan suami pertama dari Kris Jenner. Yang mana Robert merupakan ayah kandung dari Kourtney Kardashian, Kim Kardashian dan Rob Kardashian.

Sebaliknya, Khloe secara mengejutkan diklaim merupakan putri dari aktor sekaligus pesepak bola O.J. Simpson. Bila berkilas balik ke belakang, Robert Kardashian memang dikenal berteman akrab dengan O.J Simpson.

Bahkan Robert pernah membela O.J Simpson saat pria berusia 74 tahun itu dituntut hukuman atas tudingan pembunuhan. Pria bernama lengkap Orenthal James Simpson itu kemudian santer dirumorkan merupakan ayah kandung dari Khloe.

Di sisi lain, sejumlah pihak telah mengklaim jika Khloe tampak berbeda dari ketiga saudaranya. Pasalnya, Khloe disebut memiliki rambut pirang sendiri. Sedangkan, Kourtney, Kim, dan Rob memiliki rambut berwarna hitam.


Akan hal tersebut, sejumlah pihak menyebut jika Khloe bukan anak biologis dari Robert Kardashian. Sementara itu, hubungan Kris dan O.J Simpson masih belum diketahui dengan pasti.

Ibu tiri Khloe yakni Ellen Pierson juga sempat bersikeras jika Khloe bukanlah anak kandung dari Robert Kardashian. Hal itu diungkapkan Ellen sesaat sebelum Robert meninggal dunia pada 2003 silam.

Sementara itu, Khloe dan keluarga The Kardashian-Jenner menampik keras tudingan tersebut. Mereka memilih untuk tak mempedulikan rumor yang mengatakan bahwa Khloe bukanlah anak kandung dari Robert Kardashian.

Bahkan Khloe disebut enggan melakukan test DNA kecocokan dengan ketiga saudara kandungnya. Di sisi lain, Kris sempat mengaku bahwa dirinya pernah berselingkuh dari Robert.

Namun, Kris menampik jika pria selingkuhannya merupakan O.J. Simpson. Ia juga bersikeras menyebut bahwa Khloe merupakan buah cintanya dengan Robert. Ibu enam anak itu menyebut wajah Khloe mirip dengan ibunda Robert yang mana merupakan nenek dari Kourtney, Kim, dan Rob juga.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru