Adele Kedapatan Belanja Berdua dengan Seorang Rapper Inggris, Pacar Baru?
Instagram/adele
Selebriti

Sebelumnya pada bulan Oktober lalu, Adele dilaporkan tengah menjalin hubungan dengan rapper Inggris Skepta. Namun kabar ini segera ditepis oleh sang penyanyi.

WowKeren - Penyanyi Adele dan Simon Konecki telah menyelesaikan urusan perceraian mereka beberapa waktu lalu. Menurut informasi yang dihimpun dari Entertainment Tonight dan US Weekly, seorang hakim dilaporkan telah menandatangani perceraian mereka pada awal Maret lalu.

Kekinian, Page Six melaporkan jika para pembeli di Cabazon Outlets, sebuah mal diskon di luar San Bernardino, California, terpana melihat penyanyi "Rolling In The Deep" berada di toko diskon Prada di sana. Dan yang lebih menarik lagi, Adele rupanya tak sendiri.

Pada bulan Oktober lalu, majalah People melaporkan bahwa Adele tengah menjalin hubungan dengan rapper Inggris Skepta. Namun kabar ini segera ditepis oleh sang penyanyi.

Adele dengan susah payah mengatakan dia tidak terikat. Dia kemudian memposting pesan di Instagram yang berbunyi, "Saya akan kembali ke gua saya sekarang untuk menjadi wanita kucing (lajang) seperti biasanya!"


Sumber tersebut melihat Adele menemani pria Inggris tersebut memilih baju. Adele tampak setia menunggu pria yang diyakini sebagai kekasihnya itu untuk mencoba mantel dan jaket.

"Dia sedang duduk mengawasinya saat dia memilih sweater, celana, mencoba jaket dan mantel dan meminta karyawan membantunya," kata sumber tersebut. "Dia memberinya pendapat dan mengatakan apa yang dia pikir dia tampak hebat."

Tidak jelas apa yang dilakukan pasangan itu di daerah itu. Namun, sumber tersebut berspekulasi bahwa mereka mungkin telah menghabiskan beberapa waktu di dekat Palm Springs.

Sebelumnya, Adele menjalin hubungan dengan mantan suaminya, Koneck. Pasangan ini dikabarkan menikah secara rahasia pada 2017, tetapi berpisah pada 2019 setelah tujuh tahun bersama. Perceraian mereka diselesaikan pada Maret 2021. Mereka berbagi hak asuh fisik dan hukum atas putra mereka yang berusia 8 tahun, Angelo.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts