Berdamai dengan Nadia-Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila Beber Alasan Sebenarnya Buka Pintu Maaf
Instagram/raturn
Selebriti

Disebut sosok yang tersakiti hingga dicibir bodoh karena memaafkan, Ratu Rizky Nabila tegaskan sudah damai dengan sang mantan suami dan istri barunya hingga ungkap alasan sebenarnya bisa legowo.

WowKeren - Sosok model sekaligus penyanyi Ratu Rizky Nabila mendadak jadi sorotan karena kisah perceraiannya dengan Alfath Fathier. Seperti diketahui bahwa kala itu Ratu diceraikan dalam kondisi hamil hingga bayinya sempat diragukan. Namun seiring berjalannya waktu, Alfath Fathier akhirnya mengakui anak yang dilahirkan Ratu Rizky Nabila adalah darah dagingnya hingga kini sering mengunggah foto sang buah hati di akun Instagram pribadinya.

Sementara itu publik yang mengikuti drama kehidupan Ratu dan sang mantan suami tak jarang ikut berkomentar. Salah satunya banyak yang mempertanyakan sikap Ratu yang beberapa waktu belakangan terlihat bersama dengan sang mantan suami saat mengasuh anak mereka.

Terkait hal itu Ratu kini buka suara. Ia menegaskan telah berdamai dengan Alfath Fathier maupun istri baru mantan suaminya tersebut, siapa lagi kalau bukan Nadia Christina. Bukan ingin terlihat suci, Ratu merasa jika ia tak adil jika hanya memaafkan salah satu dari mereka.

Karena rumah tangga saya dan mereka kebetulan sudah menjadi konsumsi publik. Dan di mata kalian saya adalah sosok yang tersakiti – bodoh karena memaafkan – dan sebagainya, saya mau menjelaskan sedikit yang sebetulnya saya nadia dan alfath, sudah berdamai belakangan ini,” ungkap Ratu Rizky Nabila dalam sebuah unggahan Insta Stories yang dibagikan ulang akun gosip.


Keputusan saya memaafkan bukan karena ingin terlihat suci, hanya saja,, tidak adil bagi pria atau wanitanya kalau saya hanya memaafkan satu orang! Berarti saya tidak rela? Kemarin dibegitukan,” sambungnya.

Ratu menekankan jika dirinya bukanlah orang baik. Namun alasan sebenarnya di balik keputusan membuka pintu maaf tak lain karena ia ingin mencontoh hal yang baik.

Sementara soal perasannya yang kini sudah ikhlas dan legowo, Ratu tak ingin membahasnya dan memilih pasrah kepada Tuhan. Meski begitu ia tetap berterima kasih karena dukungan dari banyak pihak berperan pada kekuatannya saat ini.

Saya bukan orang BAIK! Tapi INGIN MENCONTOH YANG BAIK!” tegasnya. “Niatan saya –ikhlasnya saya- kebodohannya saya hanya ALLAH S.W.T yang nanti timbang. Tapi saya bersyukur dengan netizen serta figure’s yang memberikan saya contoh dan nasihat. Karena untuk KUAT dan Legowo sampai di detik ini ya berkat doa-doa kalian semua,” tandas Ratu.

Beragam reaksi publik pun berdatangan. Ada yang tak acuh, namun banyak pula yang semakin salut dengan sikap besar hati Ratu Rizky Nabila dalam menghadapi masa lalunya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait