Margot Robbie Akui Perankan Harley Quinn Amat Melelahkan: Aku Perlu Istirahat
Instagram/margotrobbie
Film

Robbie telah didapuk untuk berperan sebagai Barbie di film live action karya Greta Gerwig dengan memerankan seseorang yang sangat berlawanan dengan penjahat Gotham.

WowKeren - Pemeran Harley Quinn di "The Suicide Squad" Margot Robbie mencurahkan perasaannya setelah memerankan karakter itu. Kepada Entertainment Weekly baru-baru ini, ia mengaku perlu waktu sejenak untuk istirahat.

Diketahui, Robbie akan muncul sebagai antihero tituler di "The Suicide Squad" karya James Gunn yang akan datang. Ini akan menandai ketiga kalinya nominasi Oscar itu memainkan penjahat.

"Saya merasa seperti, 'Phew, saya perlu istirahat dari Harley karena dia melelahkan," katanya. "Saya tidak tahu kapan kita akan bertemu dengannya lagi."


Saat dia beristirahat dari Harley, Robbie nyatanya tak benar-benar akan istirahat dari dunia akting. Dia telah didapuk untuk berperan sebagai Barbie dalam film live action yang disutradarai oleh Greta Gerwig, aktris ini akan mendapati dirinya memerankan seseorang yang sangat berlawanan dengan penjahat Gotham. Robbie juga akan membintangi proyek yang akan datang lainnya, termasuk "Babylon" dan "Ruin".

Selama wawancara itu, Robbie juga baru tahu terkait apa yang terjadi dengan karakternya di akhir tayangan "Justice League" karya Zack Snyder. Ia terkejut ketika diberi tahu bahwa karakternya dibuat mati oleh sang sutradara. "Apa? Aku tidak tahu itu. Terima kasih sudah memberitahuku!"

Sebelumnya, pada Juni, aktris cantik ini mengumumkan bahwa dia akan mulai istirahat dari platform media sosialnya dalam sebuah posting Instagram pada hari Minggu (13/6). Meski begitu, ia tidak menjelaskan lebih lanjut apa alasannya meninggalkan media sosial.

Tak seperti selebriti pada umumnya, Robbie sendiri memang sering pergi berminggu-minggu atau berbulan-bulan tanpa memperbarui media sosialnya. Robbie terakhir memposting di akun Twitter-nya yang memiliki lebih dari 1,4 juta pengikut pada bulan September ketika dia mengirim tweet untuk mempromosikan organisasi amal Australia Youngcare.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts