Reza Arap Sampai Bingung, Wendy Walters Mendadak Emosi Gegara Alami Mimpi Meresahkan Ini
Instagram/ybrap
Selebriti

Istri Reza Arap, Wendy Walters menceritakan soal mimpi yang membuatnya sangat emosi. Bahkan saat terbangun, emosi Wendy masih tersisa hingga kesal pada sang suami.

WowKeren - Istri Reza Oktovian alias Reza Arap, Wendy Walters mendadak emosi gara-gara mimpi yang dialaminya. Meski hanya dalam mimpi, Wendy mengaku kesal sampai benci pada Arap.

"Pernah ga sih lu bangun2 emosi karena mimpi??!! Pasti pernah :' wkwk greget banget anjir AAAAAAAA," curhat Wendy Walters di postingan Instagram Story pada Jumat (16/7).

Wendy kemudian mengunggah video saat menumpahkan kekesalannya pada Arap gara-gara mimpi tersebut. Kocaknya, Arap tentu saja bingung karena tiba-tiba sang istri kesal.

"Sayang, aku lagi kerja, aku lagi ngedit," kata Arap dalam video. "Tahu, tapi benci aja," balas Wendy. "Tapi aku gak ngapa-ngapain," ujar Arap kebingungan dengan suara meninggi.

Reza Arap dan Wendy Walters

Wendy kemudian menceritakan mimpi yang membuatnya kesal tersebut. Dalam mimpi, Wendy dan Arap ternyata punya asisten perempuan untuk bersih-bersih rumah. Namun ternyata sang asisten muda tersebut genit pada Arap yang membuat Wendy kesal.


"Aku mimpinya kita tiba-tiba tuh punya asisten bersih-bersih rumah tapi cewek dan masih muda, nah dia ini agak ganjen gitu loh, bisa tiba-tiba godain Rap atau bisa tiba-tiba lagi beresin kamar terus tiduran di kasur aku sama Rap," cerita Wendy.

Wendy langsung memecat asisten muda tersebut karena kehadirannya membuat tak nyaman. Rupanya yang membuat Wendy kesal karena dalam mimpi tersebut Arap malah diam saja tak membelanya.

"Kupecat dong!! Terus dia ga terima terus dia yang kayak panas-panasin aku bilang Rap gini gitu. KESEL LAH," sambung Wendy. "Terus Arap juga ga bantuin ga apa diam dong makin kesel."

Photo-INFO

Instagram Story

Wendy pun akhirnya terbangun dari mimpi. Walau demikian, emosi Wendy dalam mimpi tersebut masih tersisa hingga ia berniat mencari sosok asisten muda itu. Namun Wendy hanya bisa terbahak karena hal tersebut hanyalah sebuah bunga tidur.

"Terus udah kebangun gara-gara dia elus kepala aku terus cium jidat. TAPI TETEP AJA AKU MASIH EMOSI GARA-GARA MIMPI JAHANAM ITU. Pen ku cari rasanya tuh cewek tapi sadar cuma mimpi WKWKWKWKW," tutup Wendy.

Di unggahan lain, netizen penasaran dengan sosok asisten muda yang ada di mimpi Wendy. Selebgram cantik ini pun tak segan menggambarkan skesta perempuan tersebut untuk netizen.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts