Ibunda Ferry Irawan Bongkar Sikap Buruk Sang Menantu, Sering Dihina Tapi Cuma Bisa Pasrah
WowKeren/Fernando
Selebriti
Ferry Irawan Digugat Cerai

Ibunda Ferry Irawan hanya bisa pasrah jika memang pernikahan putranya dengan Anggi Novita tak dapat diselamatkan. Di hadapan awak media, ibunda Ferry mengaku kerap dihina sang menantu, namun tak merasa sakit hati.

WowKeren - Ibunda Ferry Irawan tak bisa berbuat banyak saat putranya digugat cerai sang menantu, Anggi Novita. Ia pun membantah kabar orang ketiga yang membuat pernikahan anaknya terancam berakhir.

"Kalau mau ada orang ketiga dari dulu aja," ungkap ibunda Ferry saat ditemui WowKeren di kediamannya di bilangan Jatiwaringin, Jumat (16/7). "Alhamdulillah nggak ada (orang ketiga). Mungkin ibu saya orang ketiganya haha," sahut Ferry.

Usai membongkar fakta Ferry yang bolak-balik diusir Anggi, sang ibunda kembali membeberkan perlakuan buruk menantunya itu. Ia bahkan kerap mendengar kata-kata kasar yang dilontarkan Anggi dari mulutnya langsung.

"(Ferry) dibilang, urus ibu kamu yang udah tua, tidur sama ibu kamu aja. Ya saya namanya ibu sama anak mau sampai setua apapun, ibu sama anak ya ngurus," ungkapnya. "Urus orangtua kamu aja yang udah lansia bentar lagi juga pikun. Itu ada WA-nya. 'Nggak apa-apa Fer' saya bilang."


Alih-alih marah, ibunda Ferry mengaku hanya bisa pasrah dan menerima semua hinaan Anggi. "Saya mah terima dibilang apapun memang saya udah tua. Saya nggak dimasukin hati ya, mungkin dia lagi sakit sensitif terima aja saya, biar nanti Allah yang balas," ujar ibunda Ferry menambahkan.

Tak hanya dihina, ibunda Ferry juga mengaku selalu ditolak Anggi saat hendak berkunjung ke rumah menantunya itu. Sayangnya, ia tak mengetahui alasan menantunya sampai menolak kehadirannya yang ingin bersilaturahmi.

"Saya pernah sebelum Ferry ke sini, saya mau nengokin Anggi kata dia jangan dulu nggak mau ditengok. Berkali-kali (seperti itu)," terang ibunda Ferry. "Nah waktu Lebaran kita mau silaturahmi dia (Anggi) bilang duluan 'kamu (Ferry) nggak usah ke sini saudara-saudara aku udah nggak mau nerima'."

Sama halnya dengan sang ibunda, Ferry pun tak mampu berbuat apa-apa kala melihat ibunya dihina. Namun di lubuk hatinya yang paling dalam, aktor 44 tahun itu merasa hancur melihat ibunya diperlakukan tak baik oleh istrinya sendiri. "Kasihan ibu saya dihina terus, saya nggak kuat," timpal Ferry.

Soal gugatan cerai yang dilayangkan Anggi, Ferry menuturkan akan mengikuti segala prosesnya. "InsyaAllah saya jalani aja," tutupnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts