Merasa Ditusuk dari Belakang, Ferry Irawan Kaget Sahabatnya Jadi Pengacara Istri
Instagram/ferryirawanofficial
Selebriti
Ferry Irawan Digugat Cerai

Ferry Irawan mengaku kaget saat tahu sang istri, Anggi Novita melayangkan gugatan cerai padanya. Namun yang tak kalah membuatnya terkejut adalah saat ia tahu ternyata pengacara istrinya adalah sahabat dekatnya.

WowKeren - Baru-baru ini publik dibuat terkejut dengan kabar Ferry Irawan digugat cerai sang istri, Anggi Novita. Gugatan cerai tersebut telah dimasukkan Anggi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara e-court pada awal Juli lalu.

Padahal diketahui bahwa saat ini Ferry tengah menghadapi sakit karena saraf kejepit yang dialaminya. Kendati demikian, Ferry pun kini hanya bisa pasrah ketika sang istri melayangkan gugatan cerai padanya.

Ferry pun mengaku akan mengikuti prosesnya. "InsyaAllah saya jalani aja," kata Ferry Irawan ditemui di kediamannya di Bekasi, Jumat (17/6). Ferry pun tak menampik bahwa semula ia kaget saat tahu Anggi ingin bercerai darinya.

Namun yang lebih membuatnya terkejut adalah saat Ferry mengetahui kalau pengacara sang istri adalah sahabat dekatnya. Kendati demikian, Ferry pun mengaku bahwa kini ia merasa sedang ditusuk dari belakang oleh sahabat dekatnya sendiri.


"Saya cuman bilang ke pengacaranya, kamu itu kalau nggak ada saya kamu nggak kenal sama Anggi. Jadi saya seperti ditusuk dari belakang aja, jadi apa artinya selama ini kayak selama ini persahabatan nggak ada," papar Ferry.

Di sisi lain, Ferry pun mengaku sakit hati ketika sang istri menyebut sakitnya hanya sekedar akting. "Akhirnya saya bilang kalau mau pisah baik-baik saya bilang, sampai saya dibilang akting, nggak ada yang mau orang sakit mah," jelasnya.

Ferry kemudian menegaskan bahwa ia sama sekali tak pernah meninggalkan Anggi saat sedang sekit. Melainkan ia hanya bolak-balik ke Bekasi untuk mengurus ibunya. "Saya tidak pernah meninggalkan dia. Tapi saya sebetulnya hanya tahun lalu aja, adik saya tahu, saya seperti setrikaan bolak balik ke sini (bekasi) cuma saya diem (dikatain)," pungkasnya.

Kekinian diketahui sakit yang dialami Ferry Irawan adalah Dystonia atau gangguan otot. Meski sudah membaik, Ferry Irawan kini menggunakan alat penyangga leher dan menjadi kesulitan saat bicara.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts