Dituding Usir Ferry Irawan, Anggi Sang Istri Bongkar Chat Bantu Biaya Berobat Meski Pisah Rumah
Instagram/angginovitaofficial
Selebriti

Ibunda Ferry Irawan sempat menyebut putranya telah diusir sang istri, Anggi Novita. Disisi lain, Anggi justru sempat mengungkap usahanya membantu biaya pengobatan Ferry yang tengah sakit syaraf.

WowKeren - Ibunda Ferry Irawan sempat membongkar dugaan soal sikap sang menantu Anggia Novita alias Anggi. Tak disangka-sangka, ibunda Ferry menyebut kalau Anggi kerap mengusir Ferry.

"Dia (Ferry) berkali-kali diusir sama Anggi, jadi baju-baju itu kan bukannya dimasukin ke koper tapi dimasukin keresek sampah. Saya sebagai ibunya juga sedih dong anak saya kok sampai kayak begini," jelas ibunda Ferry di kediaman sang putra di Bekasi. "Nggak lama sampai sepuluh hari dia telepon terus dia sempet nengokin, saya sih udah segen aja. Ini bukan sekali ya diusir itu, udah berkali-kali dia diusir."

Ferry yang saat ini sedang sakit mengungkap kalau dirinya tulus mengurus Anggi ketika menderita stroke. Ia juga menyangkal telah pergi disaat sang istri sedang sakit. "Saya tidak pernah meninggalkan dia," serunya.


Disisi lain, terkuak kalau Anggi juga sebenarnya sudah berjuang buat Ferry. Lewat Instagram, Anggi sempat membeberkan chat dari Ferry setelah ia ikut membantu membiayai pengobatan rumah sakit.

"Ini wa ferry,syvyg biayai dia kedokter yg 15 suntikkan serta obatny.Kalo ferry sakit ,sy yang bantu biaya semuanya. Karena terlalu banyak org yg bilang sy tidak peduli.Masih banyak bantuan sy ke Ferry walaupun sy sdh tidak satu rumah," tegas Anggi.

Dalam chat, terkuak kalau Ferry mengucap terima kasih atas bantuan Anggi. "Cuma mau bilang terima kasih banyak. Yang kemarin kamu kasih, Alhamdulillah aku bisa berobat. Semoga Allah yang selalu membalas kebaikan kamu," tulis Ferry.

Sejumlah pihak pun turut mengomentari unggahan dari Anggi. "MasyaAllah Tabarakallah kak ❤️ Semoga Allah membalas kakak dengan kebaikan. Sehat selalu kak," kata Puy Brahmantya. "Alhamdulillah, semoga Anggie sehat2 ya… Aamiin," ujar kenalan Anggi lainnya.

Sebelumnya, Anggi sempat curhat pilu karena ditinggal dan diminta punya anak. Anggi pun sedih atas sikap Ferry itu.

"Suami saya Ferry Irawan meninggalkan saya 6 hari pas mau Lebaran. Terus terang saja saat Lebaran pun saya baru kali ini Lebaran tanpa suami," kata Anggi. "Ferry menghilang sampai akhirnya saya berpikiran suami saya malu punya istri sakit keras. Setiap saya sakit pasti dia pergi menghilang," tutur Anggi. "Ferry bilang ke saya pengen punya anak, padahal saya sama dia sudah tua. Saya bilang saya ikhlas dan saya bilang silahkan pergi jika itu mau kamu. Akhirnya dia pergi jam 12 malam, saat itu hati saya perih. Kok bisa saya lagi sakit keras begini suami malah meninggalkan saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait