Ditinggal Pergi Saat Stroke, Istri Ferry Irawan Curhat Pilu 'Dituntut' Hamil di Usia 40an?
Instagram/angginovitaofficial
Selebriti
Ferry Irawan Digugat Cerai

Anggi Novita membeberkan kesedihannya karena ditinggal pergi oleh Ferry Irawan saat menderita stroke. Anggi juga mengungkap permintaan Ferry untuk punya anak yang justru membuatnya kian sedih.

WowKeren - Agustus 2020, Ferry Irawan sempat mengabarkan kalau Anggi Novita sang istri terserang stroke, Kala itu, keduanya baru berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Saat Anggi sakit, Ferry menunjukkan perhatiannya. Namun belakangan terkuak kisah lain berkaitan dengan sikap Ferry yang sesungguhnya pada Anggi.

Sebelum resmi menggugat cerai Ferry, Anggi membeberkan nasibnya karena ditinggal pergi oleh Ferry. Kala itu Anggi sedih lantaran Ferry pergi meninggalkannya saat Lebaran tahun ini.

"Suami saya Ferry Irawan meninggalkan saya 6 hari pas mau Lebaran. Terus terang saja saat Lebaran pun saya baru kali ini lebaran tanpa suami, bahkan saya mau tak mau mengajak semua keluarga karyawan buat Lebaran di rumah saya," kata Anggi, awal Juli lalu. "Sedihlah namanya Lebaran sama keluarga, tapi saya malah ditinggal suami yang enggak tahu pergi kemana," katanya.


Yang mengejutkan, Anggi juga mengungkap "tuntutan" Ferry padanya. Anggi curiga kalau Ferry malu lantaran dirinya sakit. Selain itu, Ferry juga mengaku ingin memiliki anak dari Anggi disaat istrinya itu kini memasuki usia 40an.

"Bahkan saat saya sakit, Ferry menghilang sampai akhirnya saya berpikiran suami saya malu punya istri sakit keras. Setiap saya sakit pasti dia pergi menghilang," tutur Anggi. "Ferry bilang ke saya pengen punya anak, padahal saya sama dia sudah tua. Saya bilang saya ikhlas dan saya bilang silahkan pergi jika itu mau kamu. Akhirnya dia pergi jam 12 malam, saat itu hati saya perih. Kok bisa saya lagi sakit keras begini suami malah meninggalkan saya."

Tak tahan dengan sikap Ferry, Anggi akhirnya resmi menggugat cerai ke PA Jakarta Selatan pada 3 Juli. Anggi juga memakai jasa psikolog karena berharap ada yang bisa membantunya menghadapi masalah rumah tangga dengan Ferry.

"Terus terang saya butuh psikolog, karena di sini saya perlu untuk cerita yang tidak bisa cerita ke orang lain," tutur Anggi. "Dan saya tidak dengan saudara, adik, nggak ada, saya pikir ini urusan pribadi saya."

Disisi lain, Ferry juga sedang terpukul karena menderita syaraf kejepit. Ia sempat menangisi kondisi fisik usai keluar dari rumah sakit.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts