Berat Badan Turun 44 Kg, Penampilan Baru Adele Yang Kurus Sukses Buat Fans Syok
Instagram/adele
Selebriti

Berhasil turunkan berat badan dengan signifikan, Adele belum lama ini terlihat menghadiri pertandingan NBA. Penampilan barunya yang kurus sukses mencuri perhatian publik, seperti apa?

WowKeren - Musisi cantik Hollywood Adele belakangan ini menjadi perbincangan hangat banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Para fans cukup syok dengan penampilan baru Adele yang tidak terbayangkan sebelumnya.

Bagaimana tidak, Adele untuk pertama kalinya kepergok tengah berada di depan khalayak ramai dengan bentuk tubuh kurusnya. Seperti yang diketahui, Adele telah berkomitmen untuk menurunkan serta melakukan olahraga juga program diet ketat agar memiliki bentuk tubuh seperti yang diinginkannya.

Usaha dan kerja keras penyanyi bernama lengkap Adele Laurie Blue Adkins MBE itu nyatanya membuahkan hasil yang sangat signifikan. Ya benar saja, Adele berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 44 Kilogram.

Para fans lantas dibuat syok dengan penampilan baru Adele yang saat itu didapati tengah menyaksikan pertandingan final NBA antara Milwaukee Bucks dan Phoenix Suns. Bahkan Adele kepergok tengah hadir bersama Rich Paul rapper yang diduga tengah dekat dengannya.


Keduanya disebut tengah asyik menonton pertandingan NBA dan duduk bersebelahan di Footprint Center di Phoenix. Adele tampak cantik dan menawan dengan tubuh kurus dan rambut panjang tergerainya.

Dalam jepretan paparazi, Adele terlihat mengenakan atasan serta bawahan senada yakni hitam. Perempuan berusia 33 tahun itu melengkapi penampilannya dengan coat panjang bermotif hitam dan coklat. Semakin anggun lantaran Adele mengenakan heels kecil berwarna hitam.

Kolom komentar postingan akun @justjared lantas penuh akan berbagai macam komentar para fans. Mereka mengaku sangat pangling melihat penampilan baru Adele. Bahkan sebagian hampir tak mengenali jika foto tersebut memang Adele lantaran tak pernah menyangka penampilannya akan berubah sangat berbeda.

"Tak terlihat seperti Adele, dan aku tak pernah mengira penampilannya akan jadi seperti itu," seru seorang penggemar. "Adele, dia terlihat sangat luar biasa," puji penggemar lainnya. "Sorry apakah itu benar Adele, wajahnya terlihat sangat berbeda?" tanya penggemar lainnya lagi memastikan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru