Fitri Tropica Bagikan Tips Hindari Mertua Galak, Postingan Ala Drama India Sukses Bikin Ngakak
Instagram/fitrop
Selebriti

Fitri Tropica baru saja membagikan cara agar tetap tenang dan terhindar dari ibu mertua galak lewat sebuah postingan. Rupanya video Fitrop bersama sang mertua sukses menghibur warganet.

WowKeren - Fitri Tropica baru-baru ini membagikan postingan menghibur tentang hubungannya degan mertua. Seperti diketahui, stigma miring tentang mertua galak berkembang akibat produk media seperti sinetron atau film yang beredar di masyarakat.

Melalui akun Instagram pribadinya, Fitrop mengunggah video dirinya berakting seolah-olah bangun kesiangan. Kemudian untuk mengatasi kemarahan mertuanya, ia menunjukkan sikap rajin bak menantu idaman dengan menyapu lantai.

Video itu menjadi menghibur karena menggunakan efek dramatis tak ubahnya sinteron India. Bersamaan dengan postingan tersebut, Fitrop menulis caption tentang bagaimana cara mengurangi kegelisahan mendapatkan mertua galak.

"Ini adalah sebuah penyemangat buat para sobat ceunthyl yg dugdugser klo mau nikah takut dapet mertua galak kaya di film film ceunah. Tenang ajaaahh minta aja sama Allah udah pernah belum berdoa minta dimudahkan dapet org tua pasangan," tulis Fitrop pada postingan Senin (19/7).


Dengan postingan ini, Fitrop bermaksud menyemangati siapapun yang merasa khawatir jika suatu hari nanti akan mendapat mertua galak seperti yang ada di film-film. Meski hal itu mengkhawatirkan untuk beberapa orang, ia meminta agar followers-nya tenang dan membawa ke dalam doa. Artinya adalah dengan berdoa agar mendapatkan mertua baik, penyayang dan tidak keberatan diajak seru-seruan.

"Yg baikk… anggap kita kaya anak sendiri, mau diajak tiktokan dan ga suka sarapan rengginang pake piso garpuh emas.. Kalo belum, jgn lupa diselipkan dalam doa-doamu yah. Selamat senin pagi semua. Stay safe stay healthy stay sane. Sun sayang dr serpihan rengginang yg berterbangan ke udara," tutup Fitrop.

Tak ayal postingan Fitrop mengundang tawa bagi para warganet. Selain karena fenomena yang disebutkan dekat dengan masyarakat, alat makan ibu mertua Fitrop sukses membuat warganet salah fokus. Bagaimana tidak, mertuanya menggunakan pisau dan garpu emas untuk menyantap rengginang.

"Penambah imun ini semua postingan fitrop 😍😍❤️❤️❤️😂😂," kata pemilik akun @erst****yhdne. "Ya Allah makan rengginang pake piso garpu, bangsawan sekali ya," sahut @baya****nxjfm. "Ya Allah ngakak banget pagi pagi😂👏🔥🔥," imbuh @marsh****jxndh.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait