Emily Blunt Sebut Anak-Anaknya Ogah Nonton Filmnya Termasuk 'A Quiet Place'
AFP/Daniel Leal-Olivas
Film

Emily Blunt berkata meskipun putrinya biasanya tidak tertarik untuk menonton aksinya di layar, mereka sangat tertarik dengan trailer-nya dengan Dwayne Johnson 'Jungle Cruise'.

WowKeren - Emily Blunt mengungkapkan dua putrinya yang masih kecil "tidak tertarik" untuk menontonnya di layar kaca. Padahal, banyak sekali film yang telah dibintangi oleh istri John Krasinski ini.

Adapun beberapa filmnya termasuk "The Devil Wears Prada" dan "The Girl on the Train", dan yang terakhir adalah "A Quiet Place Part II" yang disutradarai oleh Krasinski sendiri. Diketahui, ia dan Krasinski berbagi dua anak perempuan, usia 7 dan 4.

Terbaru, aksi Blunt selanjutnya bisa dilihat pada "Jungle Cruise" yang akan datang. Saat tampil di "Live with Kelly and Ryan" untuk mempromosikan "Jungle Cruise", Blunt berbagi bahwa meskipun putrinya biasanya "tidak tertarik" untuk menontonnya di layar, mereka sangat tertarik dengan trailer film itu.


"Yang menarik ini adalah satu-satunya trailer yang mereka tonton berkali-kali," ujarnya. "Mereka biasanya tidak tertarik melihat saya di layar, mereka benar-benar menyukai Jungle Cruise. Mereka menyukai jaguar, mereka suka Dwayne Johnson."

Mereka, dikatakannya, tak henti-hentinya meminta sang ibu untuk memutar trailer itu lagi dan lagi. Tak pelak hal ini membuatnya sangat senang. "'Mainkan lagi, mainkan lagi, mainkan lagi'. Mereka menyukainya, itu membuat saya sangat bahagia," tambahnya.

Blunt juga menegaskan bahwa "Jungle Cruise" adalah film ramah keluarga. Dia melanjutkan bahwa ia belum membawa anak-anaknya untuk mendapat pengalaman perjalanan yang menginspirasi Jungle Cruise ke taman Disney. "Saya berharap, pada titik ini, apakah saya tidak akan mendapatkan izin masuk gratis?" ujarnya sambil bercanda.

"Jungle Cruise" disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dengan naskah yang ditulis oleh Michael Green dan Glenn Ficarra & John Requa. Film ini mengangkat cerita karya John Norville & Josh Goldstein dan Ficarra & Requa. Film ini akan rilis di bioskop dan Disney+ Premier Access pada 30 Juli.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts