Dituding Numpang Foto, Kiki The Potters 'Musuh' Nikita Mirzani Beber Bukti Sedekah Hewan Kurban
Instagram/kiki_the_potters
Selebriti
Nikita Mirzani vs Kiki The Potters

Kiki The Potters sempat menyentil Nikita Mirzani yang hanya membeli 5 hewan kurban. Namun ketika ia juga disindir soal jumlah hewan kurban oleh netter, Kiki balik mengungkap reaksi menohok.

WowKeren - Kiki The Potters terus jadi sorotan pasca membongkar chat WA diduga milik Nikita Mirzani. Sebagian sempat memberikan dukungan namun tak sedikit yang menganggap Kiki terlalu nyinyir.

Usai Niki bersikap kalem, netter kini malah menganggap Kiki terlalu berlebihan. Ia juga disindir pansos hingga dianggap pamer seolah-olah sudah bersedekah.

Tak hanya itu, foto Kiki merayakan Idul Adha dengan berpose di dekat seekor sapi malah dicibir pencitraan. Netter curiga kalau Kiki cuma numpang foto.

"Kalo numpang fto.burung beo pun bisa numpang berdiri di gedung putihπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," sindir netter. "Rugi bacod klo gak qurban 50 ekor. Katanya 50 ekorπŸ˜‚," ujar yang lainnya. "Dia berkurban lima 50 ekor tapi cuma ekornya aja ya," seru netter. "Katanya 50 ekor orang kaya masa satuu ekor kecill lagi yg biasa yah itu 30jt,sama gue jg kurban yg sgitu pdhl gue rakyat biasa bukan vokalis wkwkwkwkw," tutur yang lainnya.


InstaStory

Kiki The Potters Sindir Netijen Lampir

Menanggapi cibiran netter, Kiki justru balik membuktikan kalau dirinya memang benar-benar membeli hewan kurban. Ia membawa tas berisi gepokan uang dan menyerahkannya pada penjual.

"Babang mah cash beli sapinya. Alhamdulillah masih ada rezeki untuk berbagi kurban buat sesama," kata Kiki. "Yuk buat orang-orang kaya jangan lupa berkurban."

Kiki juga memberikan reaksi menohok saat disindir tak membeli banyak hewan kurban. Ia mengungkap tak mungkin memamerkan semua lantaran hewan kurbannya juga dibagi-bagi ke wilayah lain.

Berapapun hewan kurbannya itu gak penting. Yang penting niatnya," seru Kiki. "Gak mungkin semuanya dipotong satu tempat. Netijen lampir emang sakit otaknya. Btw selamat hari raya Idul Adha. Makanya hati tuh dicuci biar bersihan dikit."

Sebelumnya, Kiki menertawakan Niki karena hanya membeli 5 hewan kurban meski kaya raya. Kiki sempat menantang eks kekasihnya itu untuk membeli 50 ekor hewan kurban.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts