Deretan Idol Cantik dan Ganteng Ini Disebut Perwakilan Visual Agensi Big 4, Setuju?
Selebriti

Menurut netizen, ada beberapa idol K-Pop pria dan wanita yang mewakili visual empat perusahaan terbesar, SM, YG, JYP dan HYBE, berdasarkan pengamatan saja. Siapa saja?

WowKeren - Beberapa perusahaan hiburan terbesar di K-Pop, SM Entertainment, YG Entertainment, JYP Entertainment, dan baru-baru ini, HYBE, telah mampu mempertahankan pengaruh mereka di industri dengan membedakan diri mereka sendiri. Mereka memiliki daftar artis dengan bakat dan visual menonjol.

Menurut netizen, ada beberapa idol K-Pop pria dan wanita yang mewakili visual perusahaan masing-masing, berdasarkan pengamatan saja. Siapa saja?

Visual SM Entertainment paling baik diwakili oleh member seperti Suho dan Sehun EXO di antara idol pria, Tae Yeon Girls' Generation dan Seo Hyun Jin (mantan artis) di antara idol wanita. Contoh sempurna lainnya dari visual SM termasuk Kangta, Hero Jaejoong mantan personil TVXQ dan Choi Siwon Super Junior.

Deretan Idol Cantik dan Ganteng Ini Perwakilan Visual Agensi Big 4, Setuju?

Source: Allkpop

YG Entertainment menyukai dualitas. Visual yang dapat menggambarkan kepolosan dan kegarangan adalah apa yang mereka inginkan. Perwakilan terbaik dari ini adalah T.O.P BIG BANG, Asahi TREASURE dan Jennie BLACKPINK (Black Pink).


Tipe visual JYP Entertainment telah berubah selama bertahun-tahun dari idola pria dengan wajah cantik dan tubuh macho, seperti Rain dan semua member 2PM, menjadi tipe visual seperti Hyunjin dan Felix Stray Kids.

Di antara idola wanita, Tzuyu TWICE dan Suzy mantan member miss A adalah perwakilan yang sempurna. Secara keseluruhan, JYP Entertainment lebih memilih untuk memenuhi tipe ideal penggemar dan memilih visual mereka yang sesuai.

HYBE (dulu Big Hit Entertainment) memiliki visual yang lembut, hangat, dan ramah yang dapat dengan mudah dihubungkan dengan orang lain. Hal ini membuat mereka tampak mudah didekati dan dicintai, memungkinkan mereka untuk mengambil tempat mereka di hati penggemar dengan mudah.

Selain itu, visual HYBE juga terlihat luar biasa saat tampil dengan konsep gelap, dan dampaknya jauh lebih besar. Visual perwakilan HYBE termasuk V BTS (Bangtan Boys) dan Yeonjun TXT.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts