Gara-Gara Postingan Ini, Anya Geraldine Malah Dituding Caper Pada Gading Marten dan Ariel Tatum
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine ramai jadi perbincangan netizen saat akun gosip Lambe Turah mengunggah postingan Instagram Story miliknya. Selain Anya, ada juga Gading Marten dan Ariel Tatum yang saling berbalas postingan.

WowKeren - Nama Anya Geraldine ikut terseret dalam kemesraan yang diperlihatkan Gading Marten dan Ariel Tatum. Diketahui baru-baru ini Gading memang mengunggah foto romantis bersama Ariel Tatum di postingan Instagram. Gading juga membubuhkan caption manis penuh makna yakni "I found you @arieltatum".

Postingan Gading bersama Ariel Tatum tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Selasa (20/7). Menariknya, disitu juga ada postingan Anya Geraldine yang mempertanyakan jika terlanjur suka dengan milik orang lain.

"Kalo kamu terlanjur suka sama milik orang lain. Apa yang kamu lakuin," tulis Anya di postingan Instagram Story.

Selain itu, ada Ariel Tatum dan Gading yang saling berbalas Instagram Story. "Cowok tuh kalo tiba-tiba post yang romantis biasanyaaa: ada maunya atau bikin kesalahan. Yang manakah @gadiiing," kata Ariel Tatum. "Emang sweet aja boleh kan," balas Gading pada Ariel Tatum.

Postingan @lambe_turah soal Anya, Gading dan Ariel Taum tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Namun ternyata salah seorang netizen menyebut Anya caper alias cari perhatian.


Anya Geraldine

Instagram

Komentar netizen ini bahkan menjadi top comment karena disukai hampir 8 ribu netizen lain. "Anya caper," kata akun @awme***.

Netizen menyerbu komentar Anya disebut caper itu. Beberapa netizen ternyata sependapat menyebut Anya suka cari perhatian. Sementara itu netizen lain menjelaskan bahwa postingan Anya, Gading dan Ariel Tatum tersebut adalah untuk kepentingan promosi film baru mereka, "Selesai" garapan Tompi.

"@pacar*** Dia mah gak di film gak irl emang caper orangnya. Gak caper gak laku sih," komentar akun @noty***. "@pacar*** anya gak sama gading kalo di twtter aja caper bgt," seru akun @awme***. "@awme*** jenis cwek yg bahaya banget buat dijadiin temen ga sih dia capeeer parah," tambah akun @widiya***.

"@awme**** bukan caper, dia itu ikut promoin filmnya, karena dia juga pemain di film itu bareng ariel gading," kata akun @ddee***. "@awme*** kyknya bkn caper tp buat film, di film si anya demen sama gading yg udh jd suami ariel. Kyknya sih gitu," sambung akun @pacar***. "@awme*** film deh keknya, kalo gasalah kan filmnya gading + ariel + anya kan," komentar akun @lain***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts