'Ditolak' Irina Shayk, Kanye West Kepergok Reuni Bareng Kim Kardashian Di Tengah Perceraian Mereka
Selebriti

Kim Kardashian dan Kanye West terlihat bersama sembari mengajak keempat anak mereka untuk berlibur di tengah perceraian keduanya. Lantas adakah kesempatan bagi Kanye dan Kim untuk rujuk?

WowKeren - Pasangan populer Hollywood yang telah memutuskan untuk berpisah yakni Kim Kardashian dan Kanye West kembali menjadi perbincangan hangat banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Para fans merasa senang lantaran Kim dan Kanye belum lama ini kepergok bersama di kawasan San Francisco.

Tak berdua, Kim dan Kanye didapati memboyong keempat anak mereka yakni North, Saint, Chicago serta Psalm. Keluarga kecil itu didapati kamera paparazi tengah berada di Francisco pada Sabtu (17/7).

Usut punya usut, ternyata Kim dan Kanye mengajak keempat anak mereka untuk mengunjungi Asian Art Museum. Menariknya, Kim dan Kanye tak membawa pengasuh anak-anak mereka melainkan hanya penjaga secukupnya saja.

"Mereka datang sebagai keluarga normal yang ada di sana untuk bersenang-senang," kata seorang sumber secara eksklusif kepada Us Weekly. "Mereka memiliki keamanan ringan dengan mereka dan bahkan tidak memiliki pengasuh."


Sumber itu menyebut jika Kanye meminta pihak museum untuk mempersilahkan mereka masuk terlebih dahulu sebelum dibuka untuk umum. Alhasil, Kanye dan Kim beserta anak-anak mereka dapat menikmati museum dengan santai dan pribadi.

Sumber yang lain juga menyebut Kanye dan Kim terlihat makan di salah satu restoran di kawasan tersebut. Meski hanya sebagai sumber, ia mengaku senang kembali melihat Kim dan Kanye berjalan-jalan mengelilingi kota San Francisco.

"Kanye juga terlihat di sekitar kota itu untuk makan di restoran," ungkap sumber itu. "Senang melihat mereka mengunjungi kembali kota yang spesial bagi mereka dan sekarang membawa serta anak-anak mereka dalam perjalanan."

Kanye dan Kim didapati sedang bersama usai rapper berusia 44 tahun itu dilaporkan telah ditolak Irina Shayk. Seperti yang diketahui, Kanye dan Irina sempat santer dirumorkan tengah berkencan. Bahkan keduanya kepergok tengah berada di kawasan Provence, Prancis untuk berlibur.

Namun sayang belum lama ini, Irina dikabarkan tak tertarik menjalin hubungan asmara dengan Kanye. Bahkan sejumlah sumber mengklaim jika Irina berubah pikiran usai menganggap Kanye memiliki bau badan yang tak sedap. Akibatnya, Irina pun merasa ilfil dan memilih menjauh dari Kanye.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts