Ayu Aulia Sampai Depresi Gara-gara Dibully Netizen, Beber Hinaan Paling Menyakitkan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Model Ayu Aulia mantap melaporkan netizen yang telah membullynya ke pihak berwajib. Sempat cuek, Ayu Aulia pun membeberkan alasannya memolisikan para haters yang seenaknya berkomentar buruk di sosial media tentangnya.

WowKeren - Model cantik Ayu Aulia mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan untuk membuat laporan terkait bullyan yang didapat dari netizen. Alasan Ayu melaporkan para haters ini lantaran ia merasa sikap mereka sudah sangat mengganggu dan mencemarkan nama baiknya.

Belum lagi, Ayu sampai mengalami depresi gara-gara dibully di sosial media. Saking depresinya, Ayu sampai pernah kepikiran untuk mengakhiri hidupnya.

"Sebenarnya gini, aku tuh orangnya lemah banget ya, aku punya kelemahan yang namanya mental illnes atau gampang depresi alias putus asa, dan sampai (pernah) mau bunuh diri. Makanya aku sampai sedepresi itu ketika aku dibully, serasa mental aku runtuh," ungkap Ayu saat ditemui WowKeren, Rabu (21/7).

Ayu sebenarnya tak ada niat untuk membawa masalah ini ke jalur hukum. Namun karena mendapat dorongan dari teman-temannya, Ayu akhirnya ingin memberi pelajaran pada netizen agar tak semabarangan berkomentar.

"Sebenarnya untuk mediasi aku udah berkali-kali kena bully, dulu sempet juga tapi aku maafin. Tapi kayakna udah meluap deh. Ini bukan masalah soal pelakor nggak, ini beda," jelas Ayu. "Aku mikir kok terus dibully ya tentang kehidupan aku."


Lebih lanjut, Ayu Aulia buka-bukaan soal hinaan paling menyakitkan yang pernah didapatnya dari netizen. Selain menyerang ranah pribadinya, kedua orangtua Ayu juga ikut menjadi korban bully. Hal inilah yang membuat hati Ayu hancur dan semakin kepikiran.

"Pokonya menghina pribadi. Yang paling depresi itu orangtua aku dan keluarga besar aku (dihina), makanya aku selalu menjaga nama baik dia (kedua orangtua)," kata model yang pernah digosipkan dekat dengan Vicky Prasetyo ini.

Tak main-main, pelaku bully nantinya akan dikenakan hukuman sesuai dengan UU ITE pasal 27. Ancaman hukumannya pun cukup berat, yakni 6 tahun penjara. Soal bukti-bukti, Ayu Aulia dan pihak kuasa hukumnya mengaku sudah menyiapkan semuanya.

"Sebenarnya Mbak Ayu sudah melalukan teguran dan yang menyedia ruang mediasi itu kepolisian dan saya pengacara. Artinya ketika sudah tahap mediasi, laporan sudah berjalan kita lihat kedepannya nanti," tambah Doni Maburung, pengacara Ayu Aulia.

Saat ditanya soal isu jadi orang ketiga dalam rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani, Ayu Aulia tampak sangat santai. "Kalau itu udah kebal dan sudah jelas aku bukan pelakor, kan Kalina sudah hamil," tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait