Joanna Alexandra Hilang dari Sosmed Pasca Suami Meninggal, Kondisi Putri Bungsu Bikin Terharu
Instagram/joannaalexandra
Selebriti
Suami Joanna Alexandra Meninggal

Joanna Alexandra hingga kini masih konsisten mendampingi anak-anaknya. Pasca meninggalnya Raditya Oloan, terkuak perjuangan Joanna menemani putri kecilnya, Ziona, yang dulu didiagnosa menderita penyakit langka.

WowKeren - Joanna Alexandra sudah dua bulan lebih masih belum muncul di sosial media. Ia seolah menghilang diduga karena masih berkabung atas meninggalnya sang suami, Raditya Oloan.

Namun meski tak pernah lagi menampakkan diri, Joanna agaknya tetap konsisten mengurus anak-anaknya. Usai muncul dengan u=https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00373801.html]rambut gimbal cantik[u], terkuak momen haru Joanna sedang mengajari putri kecilnya, Ziona.

Ziona yang menderita penyakit langka Campomelic Dysplasia sejak lahir itu tampak sedang belajar menuliskan sejumlah angka. Melihat perkembangan Ziona yang sudah lancar menulis angka, Joanna bertepuk tangan bahagia. "Kakak cantik, kakak cantik, tujuh tujuh," ujar Joanna menyemangati Ziona.

InstaStory

Momen Joanna Alexandra Ajari Putrinya

Bukan cuma mahir menulis angka, Ziona juga aktif berjalan. Dalam video, Ziona terlihat imut dan tampak bahagia.

Nina sang nenek ikut terharu melihat lincahnya Ziona ketika berjalan. "He performs wonders that cannot be fathomed.., miracles that cannot be counted..," tulis Nina.


Di slide berikutnya, Nina juga mengungkap sebuah video perjalanan hidup Ziona. Terdengar suara Raditya yang membagikan nasihat bijak soal menghargai sebuah proses dan percaya pada kuasa Tuhan.

"Nggak semua mulai dengan angka 10, nggak semua mulai dengan angka 5. Ada yang mulai dengan angka minus. Itu yang kita alami. Mustahil nggak marah, mustahil nggak takut," kata Raditya. "Mustahil nggak khawatir. Ziona lahir dengan kelainan di tubuhnya banyak banget. Salah satunya kakinya bengkok. Tapi ada proses baik terjadi pada Ziona meski terlambat. Gua mau bilang sama teman-teman, jangan takut untuk terlambat selama tidak terlambat mengandalkan Tuhan."

Unggahan itu memicu reaksi haru dari fans. Tak sedikit yang memberikan dukungan pada Ziona. "Ye..luar biasaaaa zio miracle baby," kata netter. "Ziona cantik yg imut luar biasa kmu syg...seht selalu..mukjizat Tuhan selalu myata atasmu Ziona syg...love u syg...," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, adik dari Raditya, Saskia, sempat buka suara soal keputusan Joanna yang terkesan menarik diri dari dunia hiburan. Menurut Saskia, Joanna masih butuh waktu untuk pulih dari rasa sedihnya.

"Dia memilih diwakili dulu sih," terang Saskia. "Mereka (Joanna dan anak-anak) sangat kehilangan. Sosoknya Radit betul-betul real dirasakan keluarga. Mereka berusaha beradaptasi. Syukurnya Joanna punya support system yang kuat, teman-temannya Radit jadi kayak keluarganya anak-anak, mama Jo."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts