Ustaz Yusuf Mansur Bagikan Kondisi Terbaru Usai Dilarikan ke Rumah Sakit: Melesat Cus
Instagram/yusufmansyurnew
Selebriti

Belum lama ini, Ustaz Yusuf Mansur harus menjalani perawatan intensif karena kekurangan darah. Sudah mendapat donor, begini kondisi sang ustaz yang terkini.

WowKeren - Baru-baru ini, Ustaz Yusuf Mansur dilarikan ke rumah sakit karena kesehatannya menurun. Sang ustaz harus melakukan transfusi darah lantaran kandungan hemoglobin dan eritrositnya sangat rendah.

Melansir dari Detik Hot, hemoglobin Ustaz Yusuf Mansur berada di angka lima pada Rabu (21/7). Namun saat ini, ia sudah terpantau melakukan aktivitas melalui akuin Instagram istrinya Maemunah Mansur. Sang istri mengunggah video dirinya sedang menemani ustaz yang sedang dirawat intensif.

"Alhamdulillah pada hari ini tanggal 22 Juli 2021, alhamdulillah di hari ketiga papa dirawat barusan dapat kabar dari dokter alhamdulillah Hb-nya sudah naik melesat," kata sang istri pada video yang diunggah Kamis (22/7).

Kemudian Ustaz Yusuf Mansur memaparkan proses naiknya hemoglobin dalam darah. Awalnya pada transfusi pertama angka hemoglobinnya naik dari 5,2 menjadi 5,8. Lalu pada transfusi kedua hemoglobinnya naik menjadi 10,3 yang mana hal ini merupakan pertanda baik.


"Melesat cus... Pertama 5,1 transfusi pertama naiknya nggak banyak cuma 5,8, transfusi lagi jadi 10,3 atau 4. Sangat bagus melesatnya jauh. Targetnya sekantong darah itu cuma satu setengah naiknya. Berkat doa semua," ungkap Ustaz Yusuf Mansur.

Kendati sedang dirawat, Ustaz Yusuf Mansur terlihat duduk di depan laptop dan gagdet-nya. Tampak bersemangat, sang istri menggodanya karena masih diinfus tapi sudah mulai bekerja. Bahkan ia menyuruh suaminya untuk beristirahat meskipun tidak diindahkan.

"Ini lagi bikin buku doa-doa dan riyado-riyado. Bagus banget. Ini yang buat doa-doa pilihan. Untuk urusan di hajat, di cita-cita impian orang-orang ya," kata Ustaz Yusuf Mansur.

Selanjutnya sang ustaz menjelaskan tentang pekerjaannya dalam meramu buku doa yang bermanfaat untuk orang-orang masa kini. Ia memasukkan doa-doa pilihan untuk salat sunah, kerja, penyakit kesehatan, menikah, hingga keturunan. Melihat sang suami sudah tampak lebih baik, Maemunah Mansur berkata, "Alhamdulillah semakin baik, semakin sehat. Amin Ya Allah."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait