Wajah Asli Dinda Hauw Dihujat Kalah Cantik dari Lesty Kejora, Sifat Asli Dibongkar Rey Mbayang
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Rey Mbayang berusaha terus memberikan dukungan pada Dinda Hauw yang kini kembali dihujat netter. Kali ini, Dinda dibully kalah cantik dari Lesty Kejora usai pamer wajah asli polos tanpa memakai make-up.

WowKeren - Sosok Dinda Hauw jadi sorotan publik pasca wajah aslinya tanpa make-up terkuak. Jika biasanya cantik glowing, wajah Dinda seolah terlihat lelah dan kurang tidur hingga membuat haters jadi julid.

Sebagian menyebut Dinda "kalah" dari Lesti Andryani alias Lesty Kejora. "Cantikan Lesty walaupun tidak dandan," ujar haters. "Kalau nggak make up 11-12 sama Lesti tapi ya tetap enak dilihat Lesti manis," tutur haters.

Disisi lain, tak sedikit pula yang tak terima jika Dinda dibanding-bandingkan dengan Lesty. Fans menganggap Dinda lebih cantik ketimbang calon istri Rizky Billar itu.

Instagram

Reaksi Netter Soal Wajah Dinda Hauw vs Lesty Kejora

"Cantikan dinda kemana manala," seru netter. "Hahaaa masih dinda yg enak di pandang," tutur yang lainnya. "Dinda cantik nya natural dr jaman dia masih bocah jg muka nya gk berubah dan dia lbh elegan lbh berkelas dr pd yg Ono dah cempreng berisik lagi. Tggl nuggu pasukan bala-bala menyerang," sindir yang lainnya.

Terlepas dari perdebatan soal wajah, Rey Mbayang sang suami justru membongkar sifat asli Dinda yang tak diketahui publik. Lewat sebuah puisi, Rey mengungkap karakter sang istri yang kini berjuang mengurus anak.


Rey menegaskan kalau ia mencintai Dinda bukan karena kecantikannya. Ia memuji sang istri berakhlak mulia dan punya kelebihan tersendiri. Selain itu, Dinda juga tak pernah menghakimi penampilan perempuan lain.

Instagram

Rey Mbayang Bongkar Sifat Asli Dinda Hauw

"Aku jatuhkan hatiku untuk dia. Dia yang memiliki sesuatu yang orang lain tak punya. Dia yang berakhlak mulia. Dia yang menganggap semua wanita itu cantik. Dia yang tidak mau mencela. Dia yang sejak kecil tidak mau membebani orangtuanya," tulis Rey. "Dia yang selalu berusaha ikhlas. Dia yang selalu memperbaiki diri setiap harinya. Dia yang tidak melulu mengejar dunia."

Puisi haru Rey ini diakhiri dengan pujian tentang Dinda yang tetap terlihat cantik meski dihujat netter. Rey pun berjanji akan terus memperjuangkan cintanya buat Dinda.

"Tercantik di kerajaanku," kata Rey sambil menepuk-nepuk kepala Dinda. "Dan akan terus kuperjuangkan."

Ungkapan manis dari Rey ini diunggah ulang oleh Dinda. Ibu satu anak ini pun tampak tersenyum penuh haru usai dipuji habis-habisan oleh sang suami.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts