Hakim Yang Beri Brad Pitt Hak Asuh Anak Terancam Dipecat Usai Angelina Jolie Bertindak
AFP/Emmanuel Dunand
Selebriti

Hakim yang menangani kasus perceraian pasangan selebriti Brad Pitt dan Angelina Jolie terancam dipecat. Pasalnya, Jolie tak terima Pitt memenangkan hak asuh anak.

WowKeren - Perseteruan mantan pasangan selebriti Brad Pitt dan Angelina Jolie terus berlanjut. Meski sudah resmi bercerai, konflik Jolie dan Pitt tak kunjung usai.

Seperti yang diketahui, Pitt baru saja memenangkan hak asuh atas anak-anaknya dan Jolie. Yang mana, Pitt dan Jolie mendapatkan presentase hak asuh anak sama rata dari pengadilan.

Jolie yang mengklaim bahwa Pitt melakukan tindakan KDRT pun tak terima dengan keputusan hakim yang memberikan sang mantan suami hak asuh anak. Jolie pun merasa bahwa pendapat serta sejumlah bukti yang diserahkannya sama sekali tak di dipertimbangkan hakim.

Alhasil, Jolie pun bersikeras ingin melakukan banding terhadap keputusan hakim yang menangani kasus perceraiannya dengan Pitt yakni John Ouderkirk. Kabarnya, laporan banding Jolie telah berada di tangan Mahkamah Agung. Sepertinya, Jolie memang benar-benar tak ingin membiarkan keenam anaknya kembali berurusan dengan Pitt.


Mengejutkannya, seorang sumber mengatakan jika Hakim John terancam akan kehilangan posisinya lantaran keputusannya memberikan Pitt hak asuh anak. Entah apa yang terjadi, Angelina lah yang digadang-gadang menjadi dalang di balik terancamnya John dipecat sebagai hakim.

"Dia bisa membawa ini ke Mahkamah Agung. Dia dapat mengajukan banding atas keputusan banding," terang kuasa hukum Jolie. "Jika dia mengajukan banding, maka kubu Pitt dapat mengajukan perintah sementara untuk memberinya semacam waktu mengasuh anak. Itu bisa menjadi taktik kios."

Jolie kemudian dikabarkan sangat menyesal lantaran saat itu memilih John sebagai hakim kasus perceraiannya dengan Pitt. Kuasa hukum Jolie pun tak menampik jika timnya harus bekerja keras untuk melakukan banding terhadap keputusan hakim John.

"Saya pikir karena hakim memutuskan, sekarang dia mencoba untuk mengajukan banding atas keputusan itu. Ini seperti ketika seseorang memiliki penilaian, dan mereka memiliki penyesalan pembeli dan mencoba untuk membatalkannya," pungkas kuasa hukum Jolie. Sangat sulit untuk membatalkan perintah pengadilan. Hanya ada beberapa hal untuk membatalkan perintah dan itulah yang dia coba lakukan."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts