Dikira Cantik Sederhana, Lesty Kejora Justru Disindir Petakilan Sejak Bareng Rizky Billar?
Instagram/awanpotret17
Selebriti

Sosok Lesti Andryani alias Lesty Kejora mendadak ikutan terseret saat netter membandingkan wajahnya tanpa make-up dengan Dinda Hauw. Meski dipuja cantik dan sederhana, sebagian netter malah menilai Lesty berubah drastis.

WowKeren - Lesti Andryani mendadak ikut dibawa-bawa dalam masalah seputar wajah Dinda Hauw. Setelah video Dinda dengan wajah tanpa make-up viral, netter sempat membahas perbandingan wajah istri Rey Mbayang itu dengan Lesty Kejora.

Banyak yang menilai Lesty justru lebih cantik saat tidak dandan dibanding Dinda. Disisi lain, ada juga yang emosi dan menganggap Lesty berubah semenjak menjalin kasih dengan Rizky Billar.

"Dinda cantik nya natural dr jaman dia masih bocah jg muka nya gk berubah dan dia lbh elegan lbh berkelas dr pd yg Ono dah cempreng berisik lagi. Tggl nuggu pasukan bala-bala menyerang," tutur netter. "Bener sihh 22 nya cantik, yg satu jago akting yg satu jago nyanyi.. tp lesty ps pacaran sm bilar jd yg kecentilan ga jelas, dulu itu dia elegan ga petakilan," celetuk netter lainnya. "Mungkin Lesti kemaruk karena dpt yg kek billar 😂 padahal billar mah B aja 😆," seru netter.

Instagram

Reaksi Netter Soal Dinda Hauw vs Lesty Kejora

Sementara itu, pihak Billar pun sudah pernah mengungkap perangai Lesty yang ternyata julid abis. Namun sikap itu biasanya baru terlihat di depan orang-orang terdekatnya.


"Dia polos-polos gitu justru lebih nusuk, kalau gue kan kelihatan muka julid lagi menceritakan," kata Billar di sebuah podcast. "Kalau dia (Lesti) nggak, mukanya muka datar."

Manajer Lesty, Dery Saputra, juga pernah mengungkap hal serupa. Bahkan Lesty tak segan menegur Billar jika memang berbuat salah.

"Billar sering ngalah serius. Sekeras itu Billar, sengalah itu Billar. Sama dengan Lesti. Lesti sekalem itu keras juga sifatnya. Sumpah. Lesty kalau negur Billar tuh juga pahit ya. Contoh ya. Cuma mungkin tutur katanya yang beda," ujar Dery. "Billar kalau negur itu agak keras suaranya khas orang Medannya keluar. Kalau dedek (Lesti Kejora) kan Sunda ya agak kalem, tapi ngomongnya agak pahit."

Meski begitu, keduanya bisa saling mengisi satu sama lain. "Tapi ya kalau Billar sudah diomongin dedek. Billar langsung diem. Terus kalau dedek sudah di omongin sama Billar, dedek diem. Mereka (Lesti Kejora dan Rizky Billar) tuh saling mengisi. Juara juara," puji Dery.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts