Arie Untung Mendadak Pamer KTP Singgung Rangkap Jabatan, Ekspresi Foto Beda dari Biasa Bikin Salfok
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Arie Untung mendadak pamerkan foto KTP miliknya seraya megaku bingung dengan ramainya orang yang menandai dirinya soal rangkap jabatan, ekspresi wajahnya justru lebih disorot.

WowKeren - Arie Untung mendadak memamerkan foto Kartu Tanda Penduduk atau KTP miliknya. Seraya menambahkan sensor pada beberapa informasi penting, Arie Untung memajang foto KTP dirinya tersebut di Instagram.

Bersamaan dengan itu Arie Untung mengutarakan kebingungannya. Ia mengaku bingung banyak orang yang menandai akun Instagram miliknya seraya menyinggung soal rangkap jabatan.

Aku ngerangkap apaaan daah? Dari kemarin di tag2 orang gara2 namaku katanya. Emang apa salahnya namakuuu?” seloroh Arie Untung. “Aku rangkep jabatan apa? Suami? Eh maap yak ini satu aja blon beres. Berani2 rangkep? Wah bisa2 tidur dikeset lagi dah sama kucing ” candanya.

Agaknya bayak netizen yang telah salah sasaran karena kesamaan nama Arie Untung. Sosok Rektor Universitas Indonesia, Ari Kuncoro yang merangkap jabatan sebagai Komisaris Independen BRI, yang tengah jadi buah bibir ini lah yang diduga kuat tengah dimaksud oleh para warganet. Namun kesamaan dengan nama asli Arie Untung yakni Arie Kuncoro membuat banyak netizen akhirnya salah orang.


Sementara Arie Untung sendiri yang telah ramai salah di-tag oleh netizen mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut. “Gpp salah tag. Minta doanya aja deh yaaak Mudah2an sehat,” tandasnya.

Di sisi lain, banyak yang dibuat ngakak karena kesalahpahaman yang terjadi karena nama Arie Untung ini. Mereka pun menggoda Arie Untung habis-habisan karenanya. Menariknya, ada juga yang justru salah fokus atau salfok dengan foto KTP Arie Untung.

Seperti terlihat jika foto KTP Arie Untung memang terasa beda dari biasanya. Jika orang pada umumnya hanya tersenyum tipis, Arie Untung justru tersenyum lebar hingga menunjukkan giginya. Gara-gara hal ini suami Fenita Aie juga tak kalah ramai diledek netizen di kolom komentar.

Pasti abis gajian bikin KTP nya tu,,, fotonya girang amat,” celetuk @rio******. “Iih iri sama potonya. Boleh nyengir kliatan giginya,” sahut akun @farita******. “Ini foto KTP apa cloes up sih bang,” ledek akun @amri******.

Oh yg ini jg K nya Kuncoro....kirain Ketawa,” timpal akun @puspa******. “Fotonya merangkap; foto KTP dan foto Selfie,” sedang canda akun @rezky******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru