Ustaz Yusuf Mansur Sampai Harus Jalani Prosedur USG, Begini Hasilnya
Instagram/yusufmansurnew
Selebriti

Ustaz Yusuf Mansur masih harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Bahkan baru-baru ini Ustaz Yusuf Mansur sampai harus menjalani pemeriksaan USG karena penyakitnya.

WowKeren - Ustaz Yusuf Mansur saat ini masih harus menjalani perawatan di rumah sakit. Bahkan beberapa waktu lalu Ustaz Yusuf Mansur membutuhkan transfusi darah karena penyakitnya. Kini meski sudah membaik, Ustaz Yusuf Mansur masih harus menjalani serangkaian pemeriksaan di rumah sakit.

Salah satunya, Ustaz Yusuf Mansur harus menjalani prosedur pemeriksaan USG. Ustaz Yusuf Mansur sendiri sepertinya juga sedikit aneh dengan pemeriksaan USG yang harus ia jalani. Pasalnya USG biasanya dilakukan untuk para ibu hamil yang ingin memeriksakan kandungannya.

Hal itu disampaikan Ustaz Yusuf Mansur lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, sang Ustaz juga turut menyertakan video saat dirinya diantar oleh beberapa suster untuk melakukan USG.


"Mau di USG perut, hahaha. Macam ibu hamil. Ini krn ga sikspek neh, hehehe. Blm sikspek. Dicurigain ada bayi kali, huahahaha. Shalawatnya ya kwn2... Jgn lupa. Hajar yg banyak. Mumpung Jum'at. Tar sorean, doa2. Mustajab waktu," tulis Ustaz Yusuf Mansur

Ustaz Yusuf Mansur pun sedikit bercanda mengenai pemeriksaan USG yang akan ia lakukan. Meski begitu, ayah dari Wirda Mansur tersebut tetap berserah diri pada Tuhan.

Ustas Yusuf Mansur pun kembali memberkan update kondisinya setelah melakukan USG. Ia pun mengungkap hasil USG yang dilakukannya. Ustaz Yusuf Mansur menjelaskan bahwa tubuh yang di-USG berada dalam kondisi baik.

"Alhamdulillaah ga ada yg gerak2 dan ga ada yg nendang2, wkwkwkwkwk... Hasil USG peut, dan kantong kemih, dll., Baguuuuussss semuanya... Alhamdulillaah. Mksh dr Leksamana dan suster2 RSPAD. Shalawatnya yaaa. Jgn ditinggal betul," pungkas Ustaz Yusuf Mansur.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru