Tandai Akun Raffi-Nagita Sambil Asyik Joget, Millendaru Malah Kena Sindir Soal Bahu
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru mendadak singgung soal rasa sabar dan saldo rekening sambil asyik joget hingga tandai akun Instagram milik pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ada apa?

WowKeren - Millendaru ternyata cukup aktif di aplikasi TikTok. Terbaru, ia diketahui mengunggah sebuah video sambil asyik berjoget. Video itu pun diunggag ulang di Instagram.

Dalam video, model yang akrab disapa Millen ini semula menyinggung soal rasa sabar dan saldo rekening. Bahkan Millen juga menyeret nama pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Rupanya Millen menyeret nama keduanya untuk dibuat sebagai contoh. "Jika sabarku harus sama seperti Nagita Slavina, setidaknya saldo rekeningmu juga harus sama seperti Raffi Ahmad," ujar Millen yang kemudian asyik berjoget.

Millen pun tanpa ragu menandai akun Instagram milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Yakni @raffinagita1717 sambil menyematkan sejumlah emotikon ngakak.


Tandai Akun Raffi-Nagita Sambil Asyik Joget, Millendaru Malah Kena Sindir Soal Bahu

Sumber: Instagram


Banyak netter rupanya ramai berseru setuju dengan Millen. Namun banyak dari mereka justru melayangkan sindirannya pada keponakan Ashanty yang sejatinya adalah laki-laki tulen itu.

Akan tetapi bukan karena ucapan Millen dalam video, melainkan karena bentuk bahu Millen. Rupanya bahu Millen dinilai laki banget. Bahkan bahunya disindir kekar dan berotot.

"Bahunya lakik banget," komentar akun @re******ar. "Ga ada ya filler bahu, atau tarik benang di bahu?" sambung akun @ra******33 dengan emotikon ngakak.

"Otot tetap tdk bs disembunyikan," timpal akun Instagram @si******na. "Kekerrr ya broww," tambah better akun @bo******op.

Meski begitu, ada banyak netter yang justru memberikan pujiannya pada Millen. Millen bahkan dipuji makin cantik dan pangling dengan penampilannya tersebut. Setuju?

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru