On The Lens: Ferry Irawan Diceraikan, Ayu Aulia Depresi Hingga Vicky Prasetyo Diperiksa Polisi
WowKeren
Selebriti

On The Lens hari Jumat (23/7) ini akan kembali menyuguhkan momen-momen menarik para selebriti Tanah Air yang diambil selama dua pekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Banyak kejadian yang dialami para selebriti Tanah Air di pekan kedua bulan Juli 2021 ini. Ada selebriti yang akhirnya muncul untuk minta maaf karena terjerat kasus narkoba. Berita dari artis yang baru saja digugat cerai juga jangan dilewatkan ya.

Selain itu ada juga artis yang curhat mengalami depresi gara-gara ulah netizen. Kisah artis yang kembali terjerat kasus hukum juga masih menjadi sorotan nih.

Berbagai momen dan cerita para selebriti Tanah Air selama dua pekan terakhir telah dirangkum tim WowKeren dalam rubrik On The Lens hari ini, Jumat (23/7). Penasaran ada berita apa saja? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

(wk/tria)

1. Kemunculan Perdana Nia Ramadhani Usai Terjerat Kasus Narkoba


Kemunculan Perdana Nia Ramadhani Usai Terjerat Kasus Narkoba
WowKeren/Fernando

Dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Pusat dihadiri WowKeren pada Sabtu (10/7), Nia Ramadhani akhirnya muncul untuk pertama kalinya meminta maaf karena terjerat kasus narkoba.

2. Kiky Saputri Buka Suara Soal Video 'Welcome Indonesia' yang Viral


Kiky Saputri Buka Suara Soal Video 'Welcome Indonesia' yang Viral
WowKeren/Fernando

Kiky Saputri yang ditemui WowKeren di kawasan Pejaten Village Mall, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Selasa (13/7) ini mengaku tak takut diciduk pemerintah usai video "Welcome To Indonesia" yang dibuatnya jadi viral.

3. Kelanjutan Kasus Penyekapan Eks ART Nindy Ayunda


Kelanjutan Kasus Penyekapan Eks ART Nindy Ayunda
WowKeren/Fernando

Ditemui WowKeren pada Jumat (16/7), pengacara kondang Fahmi Bachmid bersama istri korban eks ART Nindy Ayunda melaporkan kasus penyekapan pada pihak kepolisian di Polres Jakarta Timur.

4. Ferry Irawan Nangis Dituduh Istri Akting Sakit


Ferry Irawan Nangis Dituduh Istri Akting Sakit
WowKeren/Fernando

Ditemui WowKeren di kediamannya di bilangan Jatiwaringin, Jumat (16/7), Ferry Irawan yang telah digugat cerai ini hanya bisa menangis pilu menanggapi tuduhan sang istri, Anggi Novita yang menyebutnya cuma pura-pura sakit karena tak memiliki uang.

5. Ayu Aulia Lapor Polisi Usai Dibully Netizen


Ayu Aulia Lapor Polisi Usai Dibully Netizen
WowKeren/Fernando

Ayu Aulia yang ditemui WowKeren pada Rabu (21/7) ini mengaku depresi karena mendapat bully dari netizen sehingga membawa kasus tersebut ke ranah hukum lewat kedatangannya di Polda Metro Jaya.

6. Vicky Prasetyo Diperiksa Polisi Terkait Kasus 2019


Vicky Prasetyo Diperiksa Polisi Terkait Kasus 2019
WowKeren/Fernando

Vicky Prasetyo yang ditemui WowKeren di Polres Bekasi pada Kamis (22/7) ini melakukan BAP atas laporan yang dibuatnya pada tahun 2019 lalu, salah satu terlapor ternyata masih merupakan kerabat dari Angel Lelga.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait