Akhirnya, Ben Affleck Dan Jennifer Lopez Perdana Pamer Foto Mesra Di Instagram
benaffleck/jlo
Selebriti

Bukan foto paparazi, Potret kedekatan Jennifer Lopez dan Benn Affleck Perdana Terpampang di laman Instagram. Lantas seperti apa potret kemesraan Ben dan JLo itu?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Ben Affleck dan Jennifer Lopez memang tak pernah ketinggalan akan sorotan publik. Kebahagiaan Ben dan JLo, rupanya membawa kesenangan juga bagi para fans mereka dari berbagai belahan dunia.

Sebelumnya, siapa yang menyangka jika pasangan yang telah berpisah selama 13 tahun itu dapat kembali bersama. Ditambah keduanya kembali bertemu saat Ben dan JLo sudah sama-sama memiliki buah hati dan gagal dengan pernikahan mereka sebelumnya.

Sempat sembunyi-sembunyi, Ben dan JLo perlahan sudah mulai berani mengumbar kemesraan dan kedekatan mereka di depan khalayak ramai. Bahkan foto Ben dan JLo untuk pertama kalinya diunggah melalui laman Instagram. Yang mana, foto tersebut bukan hasil paparazi memotret di jalanan tetapi memang momen Ben dan JLo yang sengaja mereka abadikan.

Potret kebersamaan JLo dan Ben itu berhasil direkam di momen ulang tahun selebriti Leah Remini. Meski tak membagikan foto mereka sendiri, namun fans tetap menganggap jika momen tersebut merupakan potret pertama Ben dan JLo lewat Instagram.


Photo-INFO

Instagram

Kehadiran Ben dan JLo dalam pesta ulang tahun Leah Remini mengisyaratkan bahwa keduanya tak lagi malu-malu berada di sekitar sahabat selebriti lainnya. Dalam postingan tersebut, Lea memberi efek hitam putih pada fotonya bersama Ben dan JLo.

Hubungan Ben dan JLo diketahui memang telah mendapatkan dukungan serta lampu hijau dari berbagai pihak termasuk keluarga keduanya. Bahkan mantan suami JLo yakni Marc Anthony serta eks istri Ben yaitu Jennifer Garner sudah memberikan persetujuan mereka terhadap hubungan tersebut.

Menariknya, Ben sudah akrab dengan anak-anak JLo dan begitupun sebaliknya. Padahal, Jennifer Garner sempat melarang Ben untuk memperkenalkan anak-anak mereka kepada JLo. Menurut Jennifer, belum waktunya ketiga anaknya dan Ben diperkenalkan kepada JLo.

Namun, ketika Ben memperkenalkan anak-anaknya pada JLo, Jennifer dikabarkan sama sekali tak marah atau menyesal. Sebaliknya, Jennifer merasa lega bila anak-anaknya dapat menerima JLo.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts