Pernikahan Tertunda, Lesty Kejora Pamer Foto Gemes Pertama Kali Ketemu Rizky Billar
Instagram/renzilazuardi
Selebriti

Lesty Kejora mengenang momen pertemuan pertamanya dengan Rizky Billar melalui foto ini. Tak ayal Lesty dan Billar pun ramai digoda karena gestur tubuh keduanya yang masih malu-malu di foto tersebut.

WowKeren - Tanggal 23 Juli 2021, seharusnya menjadi hari paling bersejarah bagi pasangan Rizky Billar dan Lesti Andryani. Jika saja tidak tertunda karena adanya PPKM Darurat, maka Billar dan Lesti saat ini sudah sah menjadi pasangan suami istri.

Namun apa daya, Billar dan Lesti hanya bisa menerima semua takdir yang telah ditentukan oleh Tuhan. Mereka juga tak ingin memaksa menggelar pernikahan di tengah situasi pandemi Covid-19 yang makin meresahkan.

Meski kecewa dan tentunya pusing karena harus mengatur lagi jadwal pernikahan, baik Billar maupun Lesti tampak sudah ikhlas. Pedangdut yang akrab disapa Dedek itu justru mengenang momen pertemuan pertamanya dengan sang calon suami. Hal itu tampak dalam unggahan Instagram Lesti, Minggu (25/7).

"Photo satu tahun lalu. Kita gak pernah tau Allah merencanakan sesuatu yang indah untuk kita," tulis Lesti sebagai keterangan fotonya.

Pernikahan Tertunda, Lesty Kejora Pamer Foto Gemes Pertama Kali Ketemu Rizky Billar

Instagram


Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesti pertama kali dipertemukan saat sama-sama menjadi bintang tamu acara "One Man Show" yang dibawakan Tukul Arwana. Keduanya dipertemukan setelah dijodoh-jodohkan oleh netizen karena disebut sebagai sad boy dan sad girl.

Rupanya, pertemuan tak terduga serta perjodohan warganet itu malah berujung pelaminan bagi Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dan foto yang diunggah Lesti adalah momen saat mereka berada di belakang panggung acara tersebut. Tampak keduanya masih terlihat canggung karena baru pertama kali bertemu.

Sebagai perempuan beruntung yang kini sudah bertemu calon suami, Lesti Kejora memberi nasihat para pengikutnya agar tak mudah putus asa soal percintaan. "Jangan pernah putus asa tetap selalu berdoa dan ikhtiar terbaik menurut Allah itu masyaAllah," terang Lesti.

Foto Billar dan Lesti yang masih malu-malu kucing itu ternyata mengundang banyak perhatian rekan artis. Mulai dari Shireen Sungkar sampai presenter Indra Bekti memberi komentar pada unggahan Lesti tersebut. Billar sendiri mengaku gemas melihat foto penuh kenangan itu.

"Bismillah smoga Allah berikan kelancaran dan keberkahan," ucap Shireen Sungkar. "Ya Allah ini waktu belum jadian yaaa??" ungkap Indra Bekti menggoda Lesti. "Bismillah lancar semuaaaa yaa adek," tambah aktris Ryana Dea.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts