Jerinx SID Akhirnya Ngaku Sempat Kena COVID-19, Adam Deni Beri Sindiran Begini
Instagram/adngrk
Selebriti

Musisi Jerinx SID mengakui bahwa dirinya sempat terpapar virus COVID-19. Atas pengakuannya tersebut, influencer Adam Deni pun menyampaikan sindiran berikut ini kepadanya.

WowKeren - Perseteruan antara Jerinx SID dan influencer Adam Deni tampak semakin memanas. Bahkan baru-baru ini Jerinx dengan akun cadangan baru, meninggalkan banyak komentar di akun Adam, sejak kemarin.

Yang mana pada saat itu Jerinx terlihat sibuk membalas argumen netizen soal sikap kerasnya yang tidak menganggap COVID sebagai virus berbahaya. Hingga akhirnya, Jerinx mengakui bahwa dirinya juga pernah kena COVID-19.

Di sana Adam berusaha membuat Jerinx mengakui dirinya sempat positif COVID-19. "Sama kayak kau, kena Covid tapi enggak mau ngaku," ujarnya seperti dikutip pada Senin (26/7).

Jerinx lantas membantah tudingan soal dirinya enggan mengakui sempat terpapar COVID-19. Suami Nora Alexandra itu lantas menerangkan bahwa dirinya memang sempat mengalami gejala setelah mengantarkan anggota keluarganya yang dinyatakan positif COVID-19 ke klinik .


Jerinx SID Akhirnya Ngaku Sempat Kena COVID-19, Adam Deni Beri Sindiran Begini

Instagram

"Kapan saya enggak ngaku? Sudah jelas keluarga saya usia 60 tahun agak obesitas, dia kena COVID-19. Saya bawa ke klinik, ditangani 3 jam sembuh sampai sekarang," tuturnya. "Besoknya, saya kena semua gejala yang dirasakan keluarga saya tersebut. Saya cuma istirahat di rumah meski demam luar biasa tapi baik-baik saja."

Dari penjelasan tersebut, Adam merasa bahwa Jerinx akhirnya mengakui kalau dirinya sempat terpapar virus COVID-19. Kendati demikian, ia pun menyindir apakah sang penabuh drum Superman Is Dead tersebut diendorse untuk mengakui dirinya sempat positif Corona.

Mengingat belakangan Jerinx sangat vokal menyuarakan isu artis diendorse untuk mengaku mengidap COVID-19. "Cie, ada yang ngaku kena COVID-19. Ayo tebak, diendorse COVID-19 enggak nih orang?" kata Adam.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait