Ji Chang Wook Positif, Pemeran 'The Sound of Magic' Hwang In Yeop & Choi Sung Eun Negatif Covid-19
Netflix
TV

Jalani tes usai Ji Chang Wook dinyatakan positif terjangkit virus corona, pemeran utama 'The Sounf of Magic' lainnya yakni Hwang In Yeop dan Choi Sung Eun dikonfirmasi negatif.

WowKeren - Hari ini, Senin (26/7) kembali muncul kabar bahwa selebriti Korea Selatan dikonfirmasi positif virus corona. Aktor tampan, Ji Chang Wook baru saja dikabarkan terjangkit Covid-19 setelah menjalani tes di akhir pekan.

Ji Chang Wook sendiri diketahui saat ini tengah disibukkan dengan syuting serial Netflix yang diangkat dari webtoon populer "Annasumanara" yang berjudul "The Sound of Magic". Para pemeran dan staf "The Sound of Magic" pun langsung melakukan tes usai Ji Chang Wook dikabarkan positif Covid-19.

Pemeran utama "The Sound of Magic" lainnya yakni Hwang In Yeop dan Choi Sung Eun dipastikan mempunyai hasil negatif untuk hasil tes mereka. Meski begitu, Hwang In Yeop, Choi Sung Eun, serta semua tim serial Netflix itu akan menjalani isolasi mandiri.


Hwang In Yeop dan Choi Sung Eun sendiri dikabarkan mmiliki syuting yang tidak tumpang tindih dengan Ji Chang Wook. Meski begitu, sebagai pencegahan keduanya langsung menjalani tes dan mendapatkan hasil negatif.

Syuting "The Sound of Magic" pun langsung ditunda menyusul kabar Ji Chang Wook positif terjangkit virus corona. Masih belum dapat dipastikan kapan syuting drama ini akan kembali dimulai.

"The Sound of Magic" sendiri adalah drama musik sentimental tentang seorang gadis bernama Yun Ai yang menjadi dewasa terlalu cepat dan pesulap misterius Lee Eul, pria dewasa yang ingin menjadi anak-anak selamanya. Selain itu, Ji Chang Wook berperan sebagai Lee Eul, seorang pesulap misterius yang tinggal di sebuah taman hiburan yang ditinggalkan, dan Choi Sung Eun berperan sebagai Yoon Ai, yang akan bekerja dengan Lee Eul. Hwang In Yeop berperan untuk memainkan peran teman sekelas Yoon Ai, Na Il Deung.

Sementara itu, "The Sound of Magic" akan digarap oleh PD Kim Sung Yoon yang sukses menggarap "Love in the Moonlight" dan "Itaewon Class". Naskahnya akan ditulis oleh Kim Min Jung, yang sebelumnya bekerja dengan PD Kim Sung Yoon di "[Love in the Moonlight" dan "Who Are You".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait