Millendaru Umumkan Sedang Butuh Tabung Oksigen Untuk Bantu Sang Nenek
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru mengabarkan bahwa sang nenek kini tengah mengalami sakit sesak napas. Kendati demikian, Millen mengumumkan bahwa neneknya tersebut sedang membutuhkan tabung oksigen.

WowKeren - Baru-baru ini kabar kurang menyenangkan datang dari Millendaru. Melalui unggahannya di Instagram Story, ia mengabarkan bahwa sang nenek sedang mengalami sesak napas.

Meskipun dari hasil pemeriksaan, neneknya tersebut tidaklah positif COVID-19. Namun saturasi oksigen sang nenek turun di angka 74 persen. Padahal saturasi normal saat diukur dengan pulse oximeter berkisar antara 95 hingga 100 persen.

Millendaru Umumkan Sedang Butuh Tabung Oksigen Untuk Bantu Sang Nenek

Instagram Story

"Hallo semua, nenek aku lagi kena musibah. Nenekku pcr kemarin tidak Covid tapi sekarang dia sesek sekali dan rendah saturasinya di angka 74," tulis Millen dalam unggahan Instagram Story-nya, Selasa (27/7).


Kendati demikian, kini Millen mengabarkan bahwa sang nenek sedang membutuhkan oksigen atau obat. Ia pun meminta informasi terkait penjualan alat kesehatan itu. "Kalau ada temen yang bisa bantu dan tau beli oksigen atau obat yang bagus recommended kabarin aku lewat dm yaa, terima kasih," sambungnya.

Millen juga tak lupa meminta kepada netizen untuk selalu menjaga kesehatan. "Stay safe semua jangan sampe orang sekitar kalian kenapa-kenapa. Luv you guys!" imbuhnya.

Millendaru Umumkan Sedang Butuh Tabung Oksigen Untuk Bantu Sang Nenek

Instagram Story

Lebih lanjut, pada postingan berikutnya Millen juga memperlihatkan bagaimana pengorbanannya dalam menjaga sang nenek yang sedang sakit. Meski lelah dan mengantuk usai bekerja, ia tetap setia menjaga sang nenek yang terbaring di tempat tidur.

Tampak di sana neneknya tersebut dipindahkan ke ruang tengah di rumah dan dipasangi kanula hidung oksigen. Mengakhiri ulasannya, keponakan Ashanty itu juga tak lupa meminta doa untuk kesembuhan neneknya. "Maupun capek, ngantuk, habis kerja, harus standby jagain nenekku. Doain ya guys," tandasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait