'Easy A' yang Dibintangi Emma Stone Akhirnya Siap Dibuat Sekuel 10 Tahun Sejak Rilis Pertama
Screen Gems/Adam Taylor
Film

Pengungkapan Michalka sejalan dengan laporan sebelumnya bahwa Bert Royal, penulis skenario dari film aslinya, telah ditunjuk untuk menulis dan mengarahkan film spin-off.

WowKeren - Lebih dari sepuluh tahun setelah komedi populer "Easy A" akhirnya muncul kabar yang cukup mencerahkan. Kabarnya, tindak lanjut dari film tersebut tampaknya sedang berjalan atau setidaknya di hari-hari awal pengembangannya.

Kabar ini disampaikan oleh Aly Michalka, yang juga membintangi film tersebut. Kepada E! News ia mengatakan bahwa proyek tersebut kemungkinan besar sedang digarap.

"Ada pembicaraan bahwa mungkin ada sekuel. Itu sebenarnya semi nyata," ungkap aktris tersebut. "Ini akan seperti menceritakan kembali dengan cara baru tetapi Anda akan melihat beberapa karakter dari aslinya kembali ke dalam cerita."

Pengungkapan Michalka sejalan dengan laporan sebelumnya bahwa Bert Royal, penulis skenario dari film aslinya, telah ditunjuk untuk menulis dan mengarahkan film spin-off. Kabar itu disampaikan oleh Variety pada tahun 2019 lalu namun tidak ada kabar apapun setelahnya, hingga pengakuan Michalka baru-baru ini.


Pada saat itu dilaporkan bahwa film tersebut akan "mengambil latar sekolah menengah yang sama dan akan mengeksplorasi banyak tema yang sama seperti aslinya," tetapi tidak diharapkan para pemerannya muncul di film baru.

Setelah berita mengenai spin-off itu terungkap, Royal mengatakan bahwa waktu telah berubah sedikit sejak saya menulis film itu. Pada saat itu, kebiasaan mengirim pesan belum semarak sekarang.

"Sekarang, kita berada di sini dunia baru di mana orang-orang sangat terbuka," katanya kepada LA Times. "Dan hal-hal yang tabu bahkan 10 tahun yang lalu sekarang menjadi tidak tabu. Ada banyak hal menyenangkan untuk dijelajahi."

"Easy A" versi asli didasarkan pada dan merupakan subversi dari "The Scarlet Letter". Film yang dibintangi Emma Stone itu menghasilkan lebih dari 75 juta dolar di box office global pada tahun 2010 dengan dengan anggaran produksi yang dilaporkan sebesar 8 juta dolar.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts