Ricky Cuaca Joget Gemulai Ala Girlgroup Korea Bikin Salfok, Netizen: Malu Sama Otot
Instagram/rickycuaca
Selebriti
Artis Indo Cover Dance KPop

Ricky Cuaca kembali bikin riuh usai mengunggah video cover dance ala girlgroup K-Pop. Sebelumnya, Ricky sempat dikomentari soal penampilannya saat pamer cover dance 'Permission To Dance' milik BTS.

WowKeren - Cover dance ala idol K-Pop saat ini memang tengah banyak dilakukan selebriti Tanah Air. Mulai dari Ayu Ting Ting, Tiara Anugrah sampai Ricky Cuaca.

Terbaru, lagu K-Pop yang saat ini tengah viral di TikTok adalah "Permission To Dance" milik BTS (Bangtan Boys) dan "What Is Love" yang dibawakan Twice.

Banyak artis-artis yang mengikuti challenge dance ini. Salah satunya adalah Ricky Cuaca. Melalui akun Instagram-nya, aktor 32 tahun itu membagikan video saat dirinya menirukan koreografi lagu "What Is Love".

Dalam video tersebut, bintang sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" tampak baru selesai olahraga. Terbukti dari baju yang dikenakannya, serta keringat yang masih menempel di wajah dan tubuhnya.


Meski penampilannya kini sudah semakin macho dengan otot-otot kekarnya di tangan hingga perut, nyatanya Ricky tak malu berjoget dengan begitu centil layaknya girlgroup Korea. Bahkan ekspresi wajahnya juga sangat mendukung.

"Asik udah lama gak ngondek2an.. Secara udah lama pensiun," tulis Ricky Cuaca sebagai keterangan unggahannya, Selasa (27/7).

Sontak unggahan Ricky ini ramai dikomentari oleh netizen. Ada pula beberapa rekan artis yang ikut meninggalkan jejak di postingan Ricky itu. Cita Citata misalnya, pedangdut mungil itu menggoda Ricky seharusnya malu degan otot kekarnya jika berjoget gemulai seperti itu.

"Permisi, malu sama ototnya," komentar Cita Citata. "Otot sih, lagunya tetep ya," imbuh Tya Ariestya. "Anehnya, tetep keliatan macho bang," puji netizen lainnya. "Lincah sangat," timpal yang lain.

Sebelumnya, Ricky Cuaca juga sempat membagikan videonya saat menari diiringi lagu "Permission To Dance" BTS. Alih-alih mengomentari joget Ricky Cuaca, netizen justru dibuat salfok dengan rambut ketiaknya yang tampak lebat.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts