Anya Geraldine Alami Cedera Kaki, Begini Reaksinya Saat Ditertawakan Teman-Teman
Instagram/@anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine belum lama ini mengaku mengalami cedera kaki saat latihan tennis. Lantas berikut reaksinya saat teman-temannya malah menertawakan dirinya pada saat itu.

WowKeren - Diketahui bahwa belakangan ini Anya Geraldine disibukkan dengan rutinitas syuting film terbarunya yang bertajuk "Selesai". Dalam film tersebut ia beradu akting dengan Gading Marten dan Ariel Tatum.

Lantas setelah projek syuting film itu rampung, Anya pun akhirnya kembali menghabiskan banyak waktu di rumah. Namun belum lama ini ia mengabarkan bahwa dirinya tengah mengalami cedera kaki.

Insiden itu terjadi saat ia melakukan latihan tennis. Kabar itu diketahui langsung dari postingan Instagram Story Anya. Kala itu seorang warganet menanyakan apakah kini Anya kembali melakukan rutinitas workout-nya setelah syuting filmnya rampung.

Anya Geraldine Alami Cedera Kaki, Begini Reaksinya Saat Ditertawakan Teman-Teman

Instagram Story


Anya pun mengatakan bahwa untuk sementara ia belum bisa melakukan olahraga yang disukainya. "Ngga nih, sedih bgt kmrn pas lagi tennis malah kena ankle," jawab Anya sambil memperlihatkan kakinya yang diperban.

Menurutnya hal itu terjadi lantaran dirinya terlalu bersemangat karena sudah sekian lama tak berolahraga. "Pdhl lagi semangat bisa olahraga lg setelah sekian lama ngga, kynya terlalu semangat jd cedera, doain deh," tambahnya.

Anya Geraldine Alami Cedera Kaki, Begini Reaksinya Saat Ditertawakan Teman-Teman

Instagram Story

Lebih lanjut, Anya kemudian memperlihatkan momen ketika kakinya mengalami cedera. Ia tampak berada di pinggir lapangan dan ditertawakan teman-temannya. Alih-alih marah, Anya justru berterima kasih pada mereka.

Pasalnya, tawa teman-temannya tersebut malah membuatnya terhibur. Namun entah apakah penuturan itu tulus atau hanya sekedar sindiran belaka. "Sblmnya aku ingin mengucapkan terima kasih atas support & canda tawanya teman2ku pasca cedera ankle kemarin. Sangt membantu," paparnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts