Millendaru Dituding Sudah Ganti Alat Kelamin Gara-gara Pamer Video Ini
Instagram/millencyrus
Selebriti

Bagikan cuplikan video saat tampil seksi kenakan swimsuit di sesi pemotretan, Millendaru malah ramai dituding netizen telah ganti alamat kelaminnya. Benarkah?

WowKeren - Lagi-lagi, Millendaru berhasil mencuri perhatian jagat maya. Model yang akrab disapa Millen ini rupanya mencuri perhatian lantaran baru saja membagikan sebuah postingan video.

Millen rupanya mengunggah video saat tampil seksi di sesi pemotretan. Millen tampil seksi mengenakan swimsuit yang membuat lekuk tubuhnya terlihat dengan jelas.

Keponakan Ashanty ini pun menunjukkan sejumlah pose seksi ke kamera. Millen bahkan tak ragu menunjukkan bagian lekuk tubuhnya sambil terus bergaya seksi.

Tak cuma itu, Millen juga tampil totalitas dengan riasan menawan dan sepatu heels. "Are u ready????" tulis Millen dalam unggahannya, Selasa (27/7).


Millendaru Dituding Sudah Ganti Alat Kelamin Gara-gara Pamer Video Ini

Sumber: Instagram


Postingan video yang dibagikan Millen itu rupanya membuat heboh banyak netter. Mereka langsung ramai mengomentari penampilan Millen dalam video.

Tak disangka, banyak dari mereka menuding Millen telah mengganti alat kelaminnya. Hal itu tentu bukan tanpa alasan. Millen dianggap sudah mengganti alat kelamin lantaran terlihat santai saat meliuk-liukkan tubuhnya tanpa khawatir dengan alat kelaminnya yang hanya ditutupi oleh swimsuit.

"Udah operasi ya?" komentar akun @de******97. "Gak dipercaya dilipet? Dipotong ini mah," sambung akun Instagram @riva******. "Fix dipotong deh kayanya," timpal akun @no******20.

Namun beberapa netter rupanya membantah hal tersebut. Mereka beranggapan bahwa Millen belum mengganti alat kelaminnya.

"Tapi pas jongkok masih keliatan ada kok," tulis akun @be******en. "Masih ada itu kejepit, netijen ni ah," komentar akun @di******0x. "Waktu jongkok nongol jg kok," imbuh akun @pu******21.

Sementara itu, netter ramai memberikan pujiannya pada Millen. Bahkan sejumlah artis ikut memberikan pujian lantaran penampilan seksi Millen dalam video.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait