Shaquille Putra Cut Meyriska dan Roger Danuarta Pamer Lirikan Sukses Bikin Gemas!
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Putra Cut Meyriska dan Roger Danuarta selalu sukses mencuri perhatian akan tingkah laku menggemaskan yang diperlihatkannya. Seperti belum lama ini, saat Shaquille memainkan matanya yang bulat menggemaskan.

WowKeren - Cut Meyriska dan Roger Danuarta tengah berbahagia dengan status orangtua yang baru disandang selama satu tahun terakhir. Putra Chika dan Roger, Shaquille Kaili Danuarta, tumbuh dengan sehat dan tampan seperti yang semua orangtua idam-idamkan.

Belum lama ini, Chika membagikan tingkah lucu baby Shaquille yang sedang asyik main sendiri. Chika pun tak lupa merekam tingkah lucu sang putra dan membagikannya kepada penggemar.

"Lirikan Matanya," tulis Chika pada Selasa (27/7). "Ini mata udh mulai mau iseng kayaknya," balas Roger ikut mengomentari mata baby Shaquille.


Warganet pun ikut gemas dengan lirikan yang ditunjukkan baby Shaquille. Warganet juga menyoroti kemiripan mata baby Shaquille dengan milik Chika, sedangkan hidung dan bibirnya hasil turunan Roger.

"@rogerojey wahhh jgn jgn ajaran sipapinya nihh...nggak kuatt lirikannya menghujam jantuungg," komentar akun @lenamarlena719. "@rogerojey iyaa nih lirikan matanyaa udh genit Dede @shaquillekailidanuarta, sehat sehat yaa @shaquillekailidanuarta syg," balas akun @_itsuannn.

"@rogerojey Matanya Mirip Maminya dan bibirnya Mirip Papinya..." sahut akun @hanna_9387. "@rogerojey MasyaAllah Shaquille lirikan mu, mata kayak mami Chika...bibir sama hidung kebagian papinya....ntar klu dah dewasa lirik yg baik baik ya," tulis akun @omfre66.

Seperti diketahui, baby Shaquille baru saja merayakan ulang tahun yang pertama pada 17 Juli lalu. Namun pemotretan spesial baby Shaquille di ulang tahun pertamanya sempat menuai kontroversi karena dianggap mubazir pada makanan.

Kontroversi pemotretan tersebut telah ditanggapi Chika. Rupanya makanan yang digunakan untuk pemotretan hanya properti.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait