Deddy Corbuzier Ajak Setop Salahkan Pemerintah Soal Penanganan Covid-19, Beber Penjelasan dan Bukti
instagram/mastercorbuzier
Selebriti
Seleb vs Corona

Deddy Corbuzier bagikan cerita yang tak diketahui sebelumnya untuk buktikan manfaat menjaga kesehatan mulai dari diri sendiri, ajak setop salahkan pemerintah dan nakes soal penanganan Covid-19.

WowKeren - Deddy Corbuzier merupakan salah satu artis yang getol menjaga kesehatan dirinya dengan rajin berolahraga. Akhir-akhir ini, Deddy juga lantang menyuarakan ajakan untuk giat berolahraga demi terhindar dari paparan virus Covid-19.

Hal ini kembali dilakukannya melalui sebuah unggahan video Instagram terbaru. Deddy Corbuzier menceritakan bagaimana selama ini ia tetap terhindar dari paparan virus Corona.

Deddy mengungkapkan sebuah cerita yang sebelumnya tak diketahui tentang bagaimana ia merawat anggota keluarga yang sempat terpapar Covid-19, tentunya dengan protokol kesehatan yang disarankan. Meski begitu Deddy Corbuzier membuktikan jika hal itu tak membuatnya ikut terpapar. Hal ini ia yakini karena kesehatan yang selama ini memang dijaganya dengan sangat ketat baik dari pola makan maupun olahraga.

Dari bukti pengalaman sendiri tersebut Deddy Corbuzier tegas mengajak masyarakat untuk mulai menjaga kesehatan di mulai dari diri sendiri. “Kita harus mulai dari dalam, kita harus sadar. Kita bisa jaga diri kita sendiri. Kita bisa atur pola makan sendiri, naikin imun kita. Aku buktinya. Aku bisa selamat sampe sekarang. Sama, kalian juga bisa menjaga kesehatan,” tegasnya.


Deddy Corbuzier menilai jika sikap pemerintah atas usaha penanganan Covid-19 sudah begitu maksimal. Karena itu ia meminta masyarakat setop menyalahkan pemerintah terkait Covid-19.

SEDIH,” ujar Deddy Corbuzier mengawali pada keterangan videonya. “Ada yang sakit kok nyalain nya orang lain.. Nyalain nya pemerintah.. Nyalahinnya Nakes... Sakit itu dr jaman dulu salah sendiri... Kalau satu saat gue kena.. Salah gue sendiri,” tegasnya.

Deddy Corbuzier lantas kembali menggaris bawahi pengalamannya sendiri dimana ia tak terpapar virus Covid karena pola hidupnya yang baik dan terjaga. Menurutnya hal itu lah yang seharusnya juga dilakukan masyarakat untuk mulai menjaga kesehatan dari diri sendiri.

Gue ga pernah cerita... Gue pernah nemenin org isoman.. Banyak pula... And I'm not even get it... Work out daily.. Fasting.. Vit D.Intinya satu.. Buang comorbid kita,” ungkapnya. “Pemerintah.. Menkes.. Dll mereka capek.. PPKM.. Teriak.. Di buka... NAKES ga kuat.. This is double edge sword.. Ga ada yg benar.. Tapi kalau kita yg jaga kesehatan kita sendiri... PPKM akan bubar. Let's do it,” serunya.

Terakhir Deddy Corbuzier seolah mengisyaratkan agar semakin banyak orang yang menyuarakan pentingnya olahraga salah satunya dengan memilih Duta yang cocok seperti Ade Rai. “Oh anw... Kalau mau nyari Duta olahraga... Ya carinya orang yang olahraga.. @ade_rai kek... Bukan pake Artis yg olahraga aja jarang atau bahkan enggak!!!! Paham?? Dude!!!” pungkasnya.

Mayoritas warganet yang nimbrung di kolom komentar mengaku setuju dengan penjelasan serta bukti yang dibeberkan Deddy Corbuzier. Mereka juga menganggap jika kunci utama dalam penanganan pandemi Covid-19 adalah pengawasan kesehatan yang dimulai dari diri masing-masing.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts