Ifan Seventeen Sedih dan Kecewa Program Bayi Tabung Belum Berhasil, Tegar Semangati Citra Monica
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen mengabarkan bahwa program bayi tabung yang direncanakan bersama Citra Monica belum berhasil. Meski begitu, Ifan berusaha untuk tegar dan ikhlas.

WowKeren - Baru-baru ini Ifan Seventeen dan Citra Monica menjalani program bayi tabung demi dikaruniai keturunan. Namun kali ini dalam unggahan Instagram, Ifan mengabarkan bahwa program yang mereka rencanakan belum berhasil.

Ifan tak memungkiri ada rasa sedih serta kecewa ketika program bayi tabung tersebut belum berhasil. Ia menyebut kondisi embrio-embrio mereka berada dalam kondisi tidak baik.

"Jangan sedih ya, semangat terus :) @citra_monica," tulis Ifan Sefenteen di postingan Instagram pada Rabu (28/7). "Dibilang sedih mah pasti sedih, dibilang kecewa ya pasti ada, ternyata embrio2 yang kita punya semuanya aneuploid, yang artinya dalam kondisi tidak baik jadi tidak disarankan untuk ditanam ke perut mamanya."

Pria pemilik nama asli Riefian Fajarsyah ini berusaha untuk merelakan embrio-embrio yang gagal tersebut. Namun Ifan dan Citra mengaku tidak putus asa mencoba lagi program bayi tabung.


"Ikhlas ga ikhlas, terima ga terima, kita mesti relain embrio2 yang ada yang kemaren udah sempet kita berdua liat pertumbuhannya (ga kebayang kalo udah jadi janin diperut sedihnya ya)," sambung Ifan.

"Tapi alhamdulillahnya istriku kuat, dia mau coba lagi dari awal, dengan semua persiapan yang lebih detail, dengan suntik2an lagi tiap malem. Jadi bidan suntik lagi deh saya :’)" lanjut Ifan.

Ifan Seventeen

Instagram

Selain itu, Ifan juga menguatkan Citra untuk tetap semangat. Dalam unggahan foto yang dibagikan, Ifan terlihat memeluk erat sang istri tercinta.

"Kuat terus ya sayang @citra_monica semangat terus, kaya @morulaivf_jakarta dan dokter @carolinehutomo yang terus semangat ngebantuin kita dan semua pasangan pejuang dua garis #pejuangduagaris," pungkas Ifan.

Postingan Ifan langsung ramai dikomentari warganet yang turut memberi semangat untuk tidak menyerah dalam memperoleh keturunan. "Jangan nyerah pejuang garis 2," kata netizen. "Semangat ka jgn nyerah untuk ka ifan sma istri semoga scepatnya Allah ijabah untuk mempunyai keturunan," sambung yang lain.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts