Bambang Pamungkas Disebut Tak Mau Tes DNA, Picu Tanda Tanya Pihak Amalia Fujiawati
Instagram/bepe20
Selebriti

Pihak Amalia Fujiawati menyebut Bambang Pamungkas menolak permintaan untuk melakukan tes DNA. Hal itu pun menimbulkan tanda tanya di pihak Amalia Fujiawati.

WowKeren - Gugatan mengenai masalah asal usul anak oleh Amalia Fujiawati kepada Bambang Pamungkas terus bergulir. Amalia Fujiawati diketahui sudah punya rencana melakukan tes DNA untuk anaknya.

Rencana itu pun diperkirakan akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Pihak Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pun sudah menyetujui jalan tersebut. Pihak Amalia diketahui juga meminta Bambang Pamungkas untuk bersedia melakukan tes DNA.

"Kalau kami tetap mengajukan, ya permohonan tes DNA. Kami pun meminta majelis hakim untuk meminta pihak tergugat untuk bersedia dilakukannya tes DNA," ujar Trisnawati selaku kuasa hukum Amalia Fujiawati saat ditemui baru-baru ini.

"Masa iya sih dari pihak Bambang Pamungkas nggak mau tes DNA," sambung Trisnawati menyindir Bambang Pamungkas.

Trisnawati berpendapat bahwa Bambang Pamungkas semestinya tak perlu khawatir untuk menjalani tes tersebut. Apalagi ia juga menuturkan, sebelumnya pihak Bambang Pamungkas menampik punya anak dari Amalia Fujiawati.


"Seharusnya gini, kalau memang dia nggak keberatan ya, kalau memang istilahnya itu nggak anggap anaknya, pasti dia mau dong tes DNA," ungkap Trisnawati.

Melihat Bambang Pamungkas yang disebutnya tak bersedia untuk melakukan tes DNA, pihaknya menilai tak ada itikad baik dari mantan kapten timnas Indonesia itu. Selain itu, Trisnawati juga mempertanyakan sikap Bambang Pamungkas tersebut.

"Ya makanya kami minta itikad baik di sini dari pihak dari Pak Bambang Pamungkas untuk dilakukan tes DNA gitu. Kalau misalkan dia tidak mau melakukan tes DNA, nah kami kan bertanya, ada apa gitu ya. Kok dia nggak mau," pungkasnya.

Diketahui, sidang terkait asal usul anak yang diajukan Amalia Fujiawati kepada Bambang Pamungkas sudah mendatangkan saksi dari pihak Amalia. Ada dua saksi, yaitu ustaz yang menikahkan Amalia dengan Bambang Pamungkas. Jane Abel, anak pertama mantan kapten Persija itu juga dihadirkan.

Pernikahan Amalia Fujiawati dan Bambang Pamungkas digelar di Kalibata, Jakarta Selatan pada pertengahan 2018. Jane Abel dalam sidang menegaskan adanya pernikahan antara ayahnya dan Amalia Fujiawati.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru