Imel Putri Cantik Natural Kabarkan Jalani Kemoterapi Kedua, Pesan Singkat Zaskia Gotik Tuai Sorotan
instagram/ imelpc
Selebriti

Imel Putri pajang foto cantik dirinya kala tampil natural kabarkantengah jalani kemoterapi kedua, kehadiran sosok Zaskia Gotik di kolom komentar sukses memancing perhatian.

WowKeren - Imel Putri Cahyati dikabarkan mengidap kanker dan tengah mendapatkan pengobatan saat ini. Salah satunya, Imel Putri sebelumnya disebut telah menjalani proses kemoterapi pertama. Kali ini proses kedua pun kembali dilakukan oleh mantan istri Sirajuddin Mahmud tersebut.

Hal ini diketahui langsung melalui unggahan terbaru Imel Putri di Instagram. Ia terlihat memajang fotonya dengan tangan penuh selang infus.

Dalam foto terbaru itu, Imel Putri mengenakan baju berwarna biru dipadukan hijab berwarna hitam. Sementara itu Imel Putri memilih riasan yang natural namun tetap membuat wajahnya memancarkan aura cantik memesona.

Melalui unggahan tersebut Imel Putri mengabarkan jika dirinya tengah menjalani kemoterapi kedua kalinya. “Keep smile (emotikon kamera). #Kemoke2,” tulisnya melalui kolom keterangan unggahan foto berikut ini.

Sederet akun centang biru langsung berdatangan satu per satu pada unggahan Imel Putri di atas. Tak terkecuali, istri Sirajuddin Mahmud kini siapa lagi kalau bukan pedangdut Zaskia Gotik.


Hubungan Imel putri dan Sirajuddin Mahmud usai bercerai memang diketahui kurang baik. Namun keakraban justru sering ditunjukkan oleh Imel Putri dengan Zaskia Gotik, istri Sirajuddin Mahmud sekarang. Termasuk pada kesempatan kali ini dimana kehadiran Zakia Gotik cukup menyedot perhatian.

Mengetahui Imel Putri tengah menjalani kemoterapi kedua, Gotik rupanya tak ketinggalan untuk memberikan suntikan semangat. “Semangat Syg,” pesan singkat Gotik untuk Imel Putri di kolom komentar.

Imel Putri Cantik Natural Kabarkan Jalani Kemoterapi Kedua, Pesan Singkat Zaskia Gotik Tuai Sorotan

Instagram/@imelpc

Komentar itu kemudian di balas tak kalah manis oleh Imel Putri yang mengucapkan terima kasih. Beberapa netter lain tak ketinggalan membalas komentar yang ditinggalkan oleh Zaskia Gotik. Mereka mengaku senang melihat silaturahmi yang tetap terjaga dengan baik antara sang pedangdut dengan Imel Putri.

Di sisi lain beberapa rekan artis Imel Putri juga berdatangan. Mereka turut memberikan suntikan semangat juga mendoakan kesembuhan bagi artis 32 tahun tersebut.

Get well soon boy,” ujar Temmy Rahadi. “Insyaallah Cepat kembali pulih meng, semangaaat,” sambung Reiner Manopo. “Sayang cantiikk Bissmillah ya semoga lekas pulih dan sehat kembali,” doa Eddies Adelia.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru