Beda dari yang Lain, Randy Pangalila Jelaskan Alasan Belum Ingin Tambah Momongan
instagram/randpunk
Selebriti

Usai dikaruniai bayi perempuan yang begitu menggemaskan, begini kata Randy Pangalila saat ditanya soal rencana tambah momongan lagi jelaskan alasan bijak dengan sang istri.

WowKeren - Aktor tampan Randy Pangalila dan istri, Chelsey Frank resmi menyandang status baru sebagai orangtua setelah kelahiran anak pertama mereka. Seperti diketahui bahwa Chelsey melahirkan bayi perempuan yang begitu menggemaskan pada 24 Maret 2021 lalu dan kini telah diberi nama Blair Willow Pangalila.

Layaknya selebriti lain, Randy Pangalila tentu tak lepas dari pertanyaan tentang rencana tambah momongan. Namun rupanya ia memiliki jawaban yang cukup berbeda.

Randy dan istri rupanya belum memiliki rencana ingin tambah momongan. Pemain film “Sri Asih" ini masih fokus untuk merawat buah hati pertamanya, baby Blair. “Aku sama istri sih untuk sementara ini 1 aja udah ribet ya. Tetapi untuk sekarang mau fokus sama satu dulu," kata Randy Pangalila kepada rekan media di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/7).

Berbeda dari umunya pasangan artis yang blak-blakan soal keinginan untuk langsung tambah momongan, namun rupanya Randy Pangalila memiliki alasan bijak di balik keputusannya dengan istri ini. Ia ingin memastikan jika kebutuhan baby Blair benar-benar tercukupi dari segi kasih sayang maupun finansial.


“Karena kami berdua punya pikiran adalah lebih baik kami nggak banyak (anak) tetapi maksimal mulai dari pendidikan, nutrisinya, dan kesehatannya sampai masa tuanya tercover,” jelas Randy Pangalila. “Dari pada kami punya banyak tapi tidak tercover satu sama lain,” sambungnya.

Kendati demikian Randy Pangalila tak lantas menutup kemungkinan untuk memiliki buah hati lagi. Terkait hal itu Randy dan istri bule memilih untuk mengembalikannya kepada takdir Tuhan. Mereka tentunya akan bersyukur jika kembali dipercaya untuk memiliki momongan lagi.

“Untuk ke depannya kita lihat saja nanti biar Tuhan yang kasih,” tandas Randy Pangalila.

Sekadar informasi, Randy Pangalila dan Chelsey resmi menikah sejak 19 Januari 2019. Pada 24 Maret 2021 lalu mereka dikaruniai buah hati pertama bayi perempuan yang begitu cantik. Kini baik Randy maupun sang istri pun kerap membagikan potret menggemaskan bayi mereka tersebut di akun Instagram masing-masing.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait