Susul Ayu Ting Ting Pamer Aksi Dance K-Pop, Nikita Mirzani Malah Ngaku Dipaksa Sosok Ini
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Marak artis belakangan pamer aksi dance K-Pop yang salah satunya adalah pedangdut Ayu Ting Ting, kini rupanya giliran Nikita Mirzani yang ikut tampilkan aksi dance K-Pop.

WowKeren - Belakangan marak artis Tanah Air yang menampilkan aksi mereka dalam melalukan dance K-Pop. Salah satu artis yang sering melakukan dance K-Pop adalah Ayu Ting Ting. Ayu juga sempat meramaikan dance cover viral yang ada di TikTok.

Nikita Mirzani rupanya ikut menyusul aksi Ayu tersebut. Pasalnya baru-baru ini, ia terlihat menunjukkan aksinya saat melakukan dance K-Pop dengan koreografi lagu "What Is Love" milik girlband TWICE.

Terlihat dalam video, Nikita Mirzani terlihat begitu lincah dan luwes menggerakkan tubuhnya. Tak sendiri, Nikita terlihat ditemani oleh Krizna Fahrezi yang juga tak kalah luwesnya dari Nikita.

Namun ternyata aksi Nikita kali ini karena dipaksa oleh Krizna Fahrezi yang merupakan hair stylist-nya. "Di paksa Krizna," tulis Nikita di caption unggahannya.


Postingan Nikita itu rupanya langsung disahuti oleh Krizna Fahrezi. Krizna terlihat memberikan pujiannya pada Nikita. "Makin cantik loh luse.. Terkesima aku tuh," tulis Krizna.

Netter rupanya ikut ramai memberikan pujiannya pada ibu tiga anak itu. Mereka memuji habis-habisan aksi Nikita yang dinilai luwes dan enerjik.

Selain itu, banyak netter rupanya memuji penampilan Nikita dengan baju tertutup. Ia dipuji lebih cantik dan elegan dengan penampilannya tersebut. Bahkan ada pun netter yang memuji bentuk tubuh Nikita yang dinilai body goals.

"Lucuuu," tulis akun @ki******tt. "Kalau liat nyai nari, bawaan nya enak bgt di lihatnya," komen akun @am******07. "Suka kostum nya kak niki," puji akun @re******n8.

"Pakai baju sopan gini mlh lbh cantik bgt, aura elegan nampak," sahut akun @ke******40. "Yak ampun kak nikita body nya cuco banget sih," timpal akun @si******ni. "Kak nikita udah anak 3 cantik banget ya kayak barbie.. Jadi minder deh aku tu," tambah akun @is******ee.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru