Blake Shelton Enggan Rahasiakan Pernikahannya Dengan Gwen Stefani, Beber Alasan Emosional  Ini
Selebriti

Blake Shelton tak mau menutupi kabar pernikahannya dengan Gwen Stefani dari publik. Pasalnya, Blake punya alasan emosional di balik keputusannya tersebut.

WowKeren - Pasangan musisi Hollywood yakni Blake Shelton dan Gwen Stefani belum lama ini memang sudah resmi menikah. Blake dan Gwen resmi menikah pada 4 Juli 2021 lalu di Oklahoma.

Blake pun belum lama ini berani buka-bukaan perihal pernikahannya yang baru saja terjadi. Musisi berusia 45 tahun itu membeberkan bagaimana hubungannya dengan Gwen usai menikah melalui wawancara bersama SiriusXM's Highway pada Kamis (29/7).

Bila sejumlah pasangan selebriti Hollywood memilih untuk merahasiakan pernikahan mereka sementara waktu, hal berbeda dilakukan Gwen dan Blake. Yang mana, keduanya saling membagikan kabar pernikahan mereka kepada publik melalui laman Instagram mereka masing-masing.

Menurut Blake, pernikahan merupakan sesuatu hal yang tak boleh dirahasiakan. Ketika telah menikah, seluruh dunia harus tahu siapa istri seorang Blake Shelton.

Itu mengapa, baik Blake maupun Gwen membagikan momen pernikahan mereka dengan gamblang melalui media sosial. Tak hanya itu, keduanya juga bangga memakai cincin pernikahan sebagai sepasang suami istri.


Blake juga mengklaim jika kabar pernikahannya adalah suatu hal yang orang lain harus tahu dan dengar. Bahkan Blake mengaku bangga dapat menikahi seorang Gwen Stefani.

"Bagi saya, pernikahan adalah Anda tidak merahasiakannya ketika Anda menikah dengan seseorang, Anda mengumumkan kepada dunia 'Hei, ini istri saya' supaya semua orang tahu. Itu sebabnya kami memakai cincin ini," jelas Blake. "Di sinilah kita bersama sekarang. Bagi saya, itu adalah sesuatu yang saya ingin orang dengar dan ketahui, dan karena saya bangga menikah dengan Gwen."

Di sisi lain, Blake mengaku banyak diprotes sejumlah rekan artis lainnya. Pasalnya, rekan artis menganggap Blake dan Gwen melupakan mereka lantaran tak memberikan undangan pernikahan.

Seperti yang diketahui, Blake dan Gwen menggelar pesta pernikahan yang cukup sederhana lantaran pandemi Covid-19 yang masih tinggi. Bahkan tak sedikit rekan artis yang baru saja mengetahui jika Blake dan Gwen telah resmi menikah.

"Jadi, saya memiliki percakapan canggung dengan begitu banyak teman saya karena, 'Oh, oh yeah. Saya membaca kalian semua. Ya, saya membaca tentang itu'. Bagaimana itu?" tutur Blake sambil tertawa. "Anda tahu, saya seperti, 'Dengar, kami membuatnya kecil, lupakan saja, ini bukan tentang kalian."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts