Raffi Ahmad Curiga Kena Covid-19 Varian Delta, Rafathar Jadi Yang Pertama Kali Terpapar Lalu Nagita
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad menceritakan saat ia dan Nagita Slavina serta Rafathar terpapar Covid-19. Ia juga memberi penjelasan soal pernyataan sembuh dalam waktu 2 hari.

WowKeren - Belum lama ini Raffi Ahmad menceritakan pernah terpapar Covid-19 saat ngobrol di vlog Ivan Gunawan. Saat itu Raffi mengungkap kondisinya membaik setelah dua hari kemudian.

Terkait hal tersebut, Raffi memberi penjelasan bahwa dua hari yang dimaksud adalah saat mengalami gejala Covid-19. Suami Nagita Slavina ini pun mengatakan tetap menjalani isolasi mandiri meski sudah pulih dari virus Corona.

"Jadi kemarin guys kita Corona, jadi di (vlog) Ivan Gunawan itu aku bilang kena Corona, sebenernya aku klarifikasi, bukannya aku bilang 2 hari negatif, tapi 2 hari gejalanya, pusing, flu, hilang penciuman," kata Raffi Ahmad dalam vlog Rans Entertainment yang tayang pada Sabtu (31/7). "Aku kurang lebih seminggu lebih lah tetep isoman, abis itu aku di rumah terus gak kemana-mana."

"Sampai akhirnya di PCR 8 kali," sambung Raffi. "Tapi bener sih, yang paling penting itu vitamin D, makan, positif thinking dan udahlah kalau kita gak enak badan, udahlah di rumah aja, takut menularkan ke orang lain."

Raffi kemudian mengatakan bahwa kemungkinan dirinya terkena Covid-19 varian delta. Ia membeberkan Rafathar adalah yang pertama kali terpapar, barulah Nagita.


"Aku sih kayaknya, bukan kayaknya sih, kemungkinan besar kenanya virus Delta," jelas Raffi. "Jadi Gigi (Nagita) dulu sama Rafathar (terpapar), jadi pas Gigi sama Rafathar kena, aku pisah rumah. Ini yang duluan kena si Rafathar."

Rafathar membenarkan bahwa dirinya yang terlebih dulu kena Covid-19 kemudian Nagita lalu Raffi. Bocah yang sebentar lagi genap 6 tahun ini pun memberi jawaban polos saat diminta menceritakan tentang kegiatannya saat terinfeksi virus Corona. Bahkan Rafathar mengaku tidak pusing dan batuk-batuk saat terpapar.

"Ya main game aja terus makan, minum obat, tidur, main game," ucap Rafathar. "Gak pusing, nonton, main badminton sama Mbak Lala (di dalam rumah), loncat-loncat terus jungkir balik."

"Tapi ada pusing gak badannya?" tanya Raffi nampak gemas dengan jawaban Rafathar. "Gak ada pusing," jawab Rafathar santai. "Flu?" tanya Raffi lagi. "Aa' kan batuk-batuk!" timpal Nagita.

Namun Rafathar enggan memberi jawaban lagi terkait pertanyaan kedua orangtuanya itu. Hingga akhirnya Raffi dan Nagita kembali bertanya pada sang putra.

"Sayang, papa mau nanya, Corona itu apa sih?" tanya Raffi. "Gak tahu," jawab Rafathar. "Covid itu apa?" tanya Nagita ikutan. "Gak tahu," balas Rafathar dengan jawaban konsistennya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait