Sifat Asli Terungkap, Video Nakal Adhisty Zara Lainnya Bakal Terbongkar Lagi?
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Gara-gara video ciumannya dengan eks Rachel Vennya, Adhisty Zara disindir terlalu berani untuk anak seusianya. Benarkah video nakal Zara bakal terbongkar lagi?

WowKeren - Adhisty Zara belum lama ini dituding menjadi perusak rumah tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. Pasalnya, video skandal ciuman Zara dan Niko beredar luas di jagat maya. Video itu pun diakui ibu Zara sebagai video lama.

Sayangnya, Zara dan Niko hingga kini masih enggan berbicara banyak. Keduanya bahkan disebut sengaja menikmati ketenaran meski dengan cara tidak baik.

Menanggapi ramainya pemberitaan Zara dan Niko, paranormal viral Titisan Nyai Ratu Kidul ikut angkat bicara. Lewat akun Instagram miliknya pada Sabtu, Nyai Kidul membeberkan sifat asli Zara.

Diakui Nyai Kidul, Zara termasuk orang yang mudah tergoda. Gara-gara sifatnya ini, Zara diminta untuk berhati-hati dengan rayuan pria iseng.

"Soal dia ciuman kan memang orang nya mudah terangsang gitu anak nya, mudah jatuh cinta, mudah tergoda dan mudah bosenan juga neng zara ini ya hehe," ungkap Nyai Kidul. "Hati2 jangan sampe di manfaatin cwok2 iseng..."

Secara mengejutkan, Nyai Kidul meramal bakal ada video Zara lagi. Video itu disebut bakal lebih dari saat ini. Rupanya sudah menjadi tabiat Zara untuk merekam video-video dirinya.

"Ntah berapa lama lagi nt akan ada berita lagi soal ini anak. ada malah video dia yg lebih gimana2 gitu..." tambah Nyai Kidul. "Tp itu hanya koleksi pribadi aja dan semoga gak sampai kesebar,bahaya kalau sampai kesebar,kadang dia itu anak nya memang suka iseng apa2 di bikin video."


Skandal ciuman Adhisty Zara dan Niko Al Hakim

Instagram

Mengetahui sifat asli Zara, netizen rupanya tak terkejut. Sebagian netizen pun menyalahkan orangtua Zara lantaran dianggap tak bisa mendidik.

"Sudah ku tebak dia punya fetish upload sosmed kli ya 😂," komentar pemilik akun @ekay***aniii. "Iya bener udh jelas yg menyebar ini ya zara sendiri koq dgn sengaja," balas akun @jaz***sonn. "Gila ya ibunya apa ga marah kelakuan anaknya kaya gini bin*l nya.. ya allah semoga anak anakku ga kaya gini 😢," sahut akun @diia***poth.

"Sudah ketebak dan mudah ketebak yg perempuan birahi sejak dini 😂 maap nya ngomomg n*fs*an bgt .dan bakal inceran laki laki buaya. Syg bgt pdhl fisik nya cantik dan dari keluarga mampu ,kesan nya palah kyk perempuan murah. Semoga ada yg ngebimbing dia lah," timpal akun @mura***lad. "Org tua nya gk risih dan gk takut gth? Punya anak gadis kena skandal mulu? Dgn beda2 cwo lagi," tambah akun @yuli***erman.

Ini sudah kedua kalinya Zara tersandung skandal video panas. Sebelumnya, gadis kelahiran 21 Juni 2003 ini juga kepergok keblablasan mesra dengan teman prianya di media sosial.

Kejadian menghebohkan itu terjadi saat mantan kekasihnya, Zaki Pohan, meremas bagian dada Zara. Video itu tersebar di Instagram Story Zara. Meski akhirnya dihapus, video itu sudah banyak diunggah ulang dan tersebar luas.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait